Tuesday, December 1, 2015

Hercules Merupakan Anjing Terbesar dan Tertinggi di Dunia

Hewan Terbesar - Ini ia sederetan anjing-anjing yang ukurannya nyaris tak masuk diakal. Kenap? untuk lebih katanya liat gambar di bawah ini.

Nah ini ia yang namanya hercules, Guines Book of Record telah mencatatnya sbg anjing paling besar di dunia dengan bobot mencapai 141 kg. Waduh, sama yang punyai nya aja ga jauh beda tuh. Namun beratnya telah tentu jauh sama yang miliki.


Nah kalo yang ini samson, anjing paling atas di dunia. Dari data yag aku bakal anjing ini mempunyai tinggi 1 centi meter lebih rendah dibanding yakni 196 centi meter bersama bobot 125 kg. Waw, nyatanya ada yang lebih gila lagi yah, anjingaja sanggup se gede ini. Namun tidak hanya koleksi foto-foto ini aku masihlah punyai sederetan foto0foto anjing paling besar. Liat nih di bawah tetapi jangan sampai kaget ya.

Menurut aku ini seluruh tak barangkali rekaysa computer lantaran gambar yang ditampilkan demikian halus dan bersih untuk lebih jelanya mencoba bertanya ke om r** s****.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Vino G Bastian Mengaku Kesulitan Adu Akting Lawan Anak Kecil

Artis Tertampan Indonesia - Sekarang Vino G. Bastian kembali terlibat dalam film drama keluarga. Sesudah berakting dalam film 3 Nafas Likas, Vino dapat main dalam proyek film Nomor Wahid Didi garapan Hadrah Daeng Ratu. Dalam film tersebut, dia berperan yang merupakan seseorang ayah, maka mesti tidak jarang berakting dengan pemain anak-anak. Rupanya, berkompetisi akting bersama anak-anak jadi bidang menantang dan susah bagi Vino.


Pasalnya, baik kru ataupun aktor yang jadi lawan main-main anak-anak itu mesti sanggup memberikan toleransi pada perubahan mood mereka. “Susah banget. Gue malahan mikir syuting sama anak mungil lebih sulit dari terhadap bikin film action. Lantaran film action tentu masalah fisik, masalah koreografi, tetapi masalah mood dan masalah perasaan anak mungil itu jauh lebih sulit buat ditebak,” ucap aktor kelahiran thn 1982 ini.

“Kalau kita cekokin dialog tetap, kadang mereka punyai strategi tertentu untuk nggak ingin latihan. Kadang mereka udah hafal tetapi apabila diulang konsisten kan bosen. Caranya jika mereka udah bosen, kita ajak main-main lagi. Tenaganya berkali-kali lebih dari syuting film action,” lanjut Vino diwaktu ditemui Muvila dalam program syukuran film Nomor Wahid Didi di Tebet, Jakarta terhadap Jumat minggu dulu.

selain dikala syuting, menurut Vino, proses membangun chemistry juga dibutuhkan tenaga dan kesabaran yang lebih gede dari rata rata. Tapi, di segi lain, Vino membawa dari pengalamannya tatkala ini juga sebagai ayah dalam berakting untuk film ini. “Kalau dari sisi penceritaan, sebenarnya tidak sedikit pengalaman yang dapat aku pakai dalam film ini. yang menarik film ini benar-benar satu gambaran yang deket sama kita, hanya nggak keungkap aja,” ucapnya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Inilah Alasan Morgan Senang Bintangi Film Islami

Artis Indonesia Tertampan - Memang Lah keputusannya untuk hengkang tampaknya justru jadi langkah serasi bagi karier Morgan. Karirnya kian mantap dan melejit di dunia akting. Morgan diakui buat membintangi sekian banyak film monitor lebar. Tetapi menariknya, walaupun bukan seseorang muslim, sebahagian agung film yang dilakoninya justru adalah film religi bernuansa Islami.

Sekian Banyak film yang dibintangi Morgan antara lain, Assalamualaikum Beijing, Jilbab Traveler, dan yang terakhir Air Mata Surga. Morgan mengaku memiliki argumen tersendiri kenapa beliau kerap memerankan tokoh di film-film religi Islami.


"Soalnya dari awal aku benar-benar dibesarkan di keluarga yang tak neko-neko. Orang lanjut usia amat sangat membebaskan itu. Aku pun sekolahnya di daerah dan rumah dekat banget sama komune muslim," kata Morgan Oey diwaktu ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Morgan yakin rezeki telah ada yang mengatur termasuk juga penawaran main-main di film yang notabene bernuansa Islam padahal ia penganut Kristiani.

"Kenapa aku menjalankan sekian banyak film religi, bisa jadi ini rezeki dari Tuhan. yang utama ada pesan moral yang di sampaikan ke penduduk," kata Morgan melanjuntukan.

sekarang ini, Morgan tengah disibukkan bersama aktivitas tur promo film terbarunya ke sekian banyak daerah di Indonesia, ialah film Air Mata Surga. Dirinya pula sedang jalankan persiapan syuting buat film Jilbab Traveler.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Monday, November 30, 2015

Ini Lho Contoh Cerpen Arti Sebuah Waktu

Cara Membuat Cerpen - Ada satu orang perempuan yang hidup di suatu desa terpencil, beliau mau berangkat kerja ke kota supaya ia sanggup mengoprasi wajahnya. Seterusnya dirinya mengutarakan keinginannya buat kerja di kota terhadap ke-2 orang tuanya, tetapi keinginannya tersebut di tolak oleh ke-2 orang tuanya. Mendengar kata ke-2 orang tuanya yang menolak keinginannya dirinya pula menangis, namun tidak berapa lama selanjutnya ibunya datang menghampiri dirinya. dan tiba-tiba ibunya bilang “Kamu boleh bertolak ke kota nak”.


dengan mendengar perkataan ibunya dirinya pula tersenyum. dan pagi harinya dirinya bersiap-siap untuk berangkat ke kota. Di tengah perjalanan yang lama dan melelahkan beliau istirahat di satu buah rumah, dan ia juga membayangkan, ” andai ku dapat membangun rumah mewah dan akan mengoprasi wajah ku yang biasa jadi menakjubkan ini.” Tiba-tiba di tengah-tengah hayalannya datang seseorang nenek lanjut usia menghampirinya, dan tanya “kenapa nak anda tersenyum sendiri?” “Saya sedang membayangkan andaikan saja ku sanggup berhasil di kota dan sanggup mengoprasi wajahku ini”, kata beliau.

Nenek itu mengeluarkan jam mungil dari kantongnya, selanjutnya nenek itu bicara “Kamu tinggal putar jam itu pas bersama putaran jarum jam, seandainya anda mau cepat memperoleh cita-citamu”. “Baik nek”, kata perempuan tadi. Selanjutnya tidak berapa lama dirinya memutar jam tersebut tepat bersama apa yang dikatakan nenek tadi.

Tiba-tiba dirinya mampu bekerja di suatu perusahaan populer di Jakarta. Namun beliau tidak puas dengan lamanya diwaktu yang di butuhkan supaya dapat mengoprasi wajahnya. Seterusnya ia kembali memutar jam tersebut, dan wajahnya pula jadi kece.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Sinposis Film India Badlapur Paling Seru

Film India - Film di awali bersama Misha (Yami Gautam) dan Robin menyeberang jalan terhadap hri biasa sesuai dikala dua jadi korban perampokan bank yang malang. Liak (Nawazuddin Siddiqui) dan temannya Harman (Vinay Pathak) yang di laksanakan sesudah perampokan bank dan memakai mobil Misha untuk melarikan diri. Misha yang gugup menolak mereka dan Liak yang serentak beram melempar anak ke luar mobil dan menembak mati Misha.


Membiarkan Harman melarikan diri dengan duit hasil curian, dia menyerahkan dia ke polisi. Liak kini dalam tahanan polisi dan dia mempertahankan satu narasi bahwa dirinya tak pembunuhnya. Beliau cuma sopir yang terjebak ke dalam ini sebab dia mau dipekerjaan di Teluk. Ia mengklaim nama pembunuh ialah Jayu. Misha (Yami Gautam) dan Robin menyeberang jalan kepada hri biasa tapi dua jadi korban perampokan bank yang malang.

Liak (Nawazuddin Siddiqui) dan temannya Harman (Vinay Pathak) yang di melaksanakan sesudah perampokan bank dan memakai mobil Misha buat melarikan diri. Suatu Misha gelisah menolak mereka dan Liak di pas kemarahan melempar anak ke luar mobil dan menembak mati Misha. Membiarkan Harman buat melarikan diri dengan duit hasil curian, beliau menyerahkan dia ke polisi.

Liak waktu ini di tahanan polisi dan beliau mempertahankan satu narasi bahwa dia tak pembunuhnya. Beliau cuma sopir yang terjebak ke dalam ini lantaran dia mau tugas di Teluk. Dirinya mengklaim nama pembunuh merupakan Jayu.

Misha diboyong ke rumah sakit tetapi kepada kala suaminya Raghu (Varun Dhawan) datang untuk menyaksikan, beliau amat sangat utama. Ia wafat Infront ia. Raghu seterusnya bertolak ke kamar mayat cuma buat menemukan anaknya Robin tergeletak dingin diatas meja bedah mayat.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Berikut Adalah Sinopsis Dum Laga Ke Haisha

Film Bollywood -  Prakash, seroang cowok yang menapaki umur dewasa tetapi tidak dengan pengharapan. Macam Mana tak, terlahir dalam keluarga miskin tidak dengan modal pendidikan yang pass, gerakan Prem cuma menjaga bisnis keluarga yang telah tak lagi menjanjikan. Dikala technologi Compact Disk (CD) sejak mulai muncul di India, business milik Prem tetap mengandalkan pita kaset buat menawari jasa rekaman.


Saat ini pun sang ayah yang berwatak keras, merasa punyai hak untuk memberikan hari esok yang lebih baik, pastinya dengan pengharapan kehidupan keluarganya terselamatkan. Prem dijodohkan dengan satu orang gadis dari keluarga yang dengan cara ekonomi sedikit tambah baik. Sandhya Verma, sedikit dari gadis India yang mengenyam pendidikan kala itu merasa jatuh hati terhadap pandangan perdana dengan Prem. Macam Mana bersama Prem? Ah rasanya tak barangkali Prem mencintai wanita yang tak gagah dan gendut!!!

Tema diangkat film ini pass klasik, perjodohan dalam pernikahan yang tetap marak dalam kehidupan sosial budaya India awal th 1990an. Menampilkan kehidupan orang India rata rata dalam strata sosial menengah kebawah, film ini bisa mengambil kita terhadap nuansa Indonesia dekade awal 90 yang kurang lebih sama. Kenyataan sosial yang lain yaitu posisi wanita yang ditempatkan dalam struktur sosial paling bawah.

Sandhya Verma yang berpendidikan lebih tinggi dari sang suami, Prem Prakash, dituding juga sebagai penyebab munculnya konflik rumah tangga. Kodrat wanita India tak lebih dari seseorang istri yang mesti berbakti kepada suami. Isu kesetaraan gender muncul disini. Ibunda Sandhya menyesal sudah menyekolahkan Sandhya hingga pendidikan tinggi. Apa makna pendidikan tinggi bagi satu orang wanita seandainya nantinya tidak berhasil dalam pernikahan?

Memang Lah tak seperti umumnya film India yang lain, Dum Laga Ke Haisha yang dipenuhi nyanyian dan tarian disana sini. Praktis cuma ada satu sektor yang mempertontonkan aktor penting berdendang dan menari, itupun ditaruh kepada sektor akhir. Film ini pass santai dan konsentrasi terhadap narasi, walaupun masihlah ada alunan lagu-lagu India yang mengiringi (agak mnenarik lantaran film ini pilih lagu-lagu bersama langgam klasik). Setting th 1990an India dalam kelas sosial menengah kebawah tergambar bersama apik melalui lorong sempit dan gang-gang rumah yang berhimpitan.

Toko jasa merekam milik Prem yakni ikon dalam film ini yang bisa menegaskan masa di mana pita kaset jadi primadona dekade 90an awal. Pilihan cerdik bagi sang sutradara!!!

Referensi : http://www.berkonten.com/

Friday, November 6, 2015

Ini Lho Kisah Shahrukh Khan Yang Ingin di Hollywood

Film Perang Terbaik - Nama Shahrukh Khan telah sedemikian gede di India dan tidak sedikit negeri Asia yang lain. Tetapi megabintang Bollywood tersebut belum sempat mendapati penawaran main-main film Hollywood.

"Saya belum sempat ditawari tugas apa juga di Barat. Aku dapat mengatakannya sekali lagi. Aku mau menciptakan film India yang ditonton dunia internasional," ujarnya seperti dilansir mid-day.com.


"Mereka (beberapa orang India) yang bekerja di Hollywood memang lah menentukan jika nama kita dan budaya India menyebar di sana, teramat terpuji, dan baik untuk generasi akan datang," ujarnya.

Shahrukh Khan tak merasa malas jikalau satu buah hri dia mendapat peluang menunjukkan kemampuannya di Hollywood. Beliau menginginkan mampu jalankan sesuatu yang agung dan mambanggakan.

"Apakah aku bakal sukses di Barat? Bahasa jadi salah satu penghalang. Namun kalau aku ditawari sesuatu yang bakal menciptakan aku bangga sbg satu orang aktor, pula menciptakan penonton bangga, aku dapat menyukai hati melakukannya. Namun sejauh ini sewaktu 25 thn, aku belum mendapat penawaran apa serta," kata Shahrukh Khan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Rumah Gratis Untuk Para Nelayan

Rumah Termahal - Kepada Kementerian Tugas Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan subsidi rumah free jumlahnya 50 satuan utk penangkap ikan di Jeneponto, Makassar.
Pembangunan rumah jenis 36 dimulai sejak 2014 dengan biaya Rupiah 7,5 miliar. "Rata-rata Rupiah 150 juta lah satu rumah, menjadi seandainya 50 satuan kira-kira Rupiah 7,5 miliar ya," papar Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Syarif Burhanudin, Jumat (6/11/2015).


Para th depan rencananya Kementerian PUPR dapat menambah 50 satuan buat penangkap ikan Jeneponto. Bersama demikian keseluruhan budenganet negeri yang disiapkan membangun 100 satuan rumah penangkap ikan kategori 36 segede Rupiah 15 miliar. "Untuk satu ruangan itu ya, bila 100 rumah berarti Rupiah 15 miliar," kata Syarif.
Menurut Syarif elemen yang mempengaruhi harga rumah yaitu bahan baku bangunannya.

dan Syarif menuturkan makin bagus bahannya harga bangunannya jadi makin mahal "Tanah kan nggak masalah lagi. Ini bagunannya saja. Satu rumah tergantung harga bahannya ditempat," ucap Syarif.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Ini Lho Peternakan Kucing di Bekasi

Kucing Termahal - Kalau mau mempunyai kucing yang unik? Di Bekasi, ja-bar, ada satu buah peternakan yang mengembangbiakan berbagai type kucing. Mulai Sejak dari type maine coon yang berbulu tebal, sampai sphynx yang hampir gundul. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (6/11/2015), kucing-kucing ini sungguh lucu dan menggemaskan. Di peternakan kucing di kawasan Bekasi ini, kucing-kucing diimpor cepat dari negeri asalnya.


Di dikarenakan jenisnya langka, harganya pun teramat mengagumkan. Seekor kucing siam, harganya dapat mencapai Rupiah 15 juta. Bila Kamu senang kucing dengan bulu tebal, maine coon dapat menjadi pilihan. Bulunya tak setebal kucing persia, tetapi masih menggemaskan. Di peternakan ini, ada seekor kucing maine coon yang telah jadi jawara di beraneka kejuaraan, namanya Tiger.

dan benar-benar biasanya orang lebih memfavoritkan kucing dengan bulu tebal buat dipelihara. Tapi apabila Kamu mempunyai selera eksentrik, mungkin saja kucing sphynx menarik. Memelihara kucing memang lah gampang-gampang sulit. Kalau mau memelihara kucing berbulu tebal, pastikan rumah Kamu di lengkapi dengan pendingin hawa. Sebab bila kepanasan, bulu kucing sanggup rontok. diluar itu, pastikan kucing divaksin bersama rutin, supaya tidak terjangkit penyakit membahayakan.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Steven William Dan Natasha Wilona Liburan ke Puncak

Biodata Natasha Wilona - Di sinetron Anak Jalanan tengah menduduki peringkat perdana sejak dua pekan dulu. Saat Ini, supaya tidak menciptakan penonton bosan, episode teristimewa serta dipersiapkan oleh sutradara untuk sinetron ‘Anak Jalanan’ tersebut. Sesudah beredar poto selfie para pemain ‘Anak Jalanan’ waktu touring. Kali ini Steven William pun menggoda penggemarnya bersama memasang poto romantis dengan Natasha Wilona.


dan pasti saja pemeran Boy di Anak Jalanan ini mengunggah fotonya dengan Natasha Wilona dikala di daerah puncak. “Anak Jalanan” ketahuan benar-benar sedang mempersiapkan episode touring geng motor Boy dan Mondy (Immanuel Caesar Hito). Menyaksikan poto ini fans dibuat penasaran terhadap adegan tersebut.

“Dmna itu masbro, mantep tuh ruang kyanya,” “Kak Natasha Wilona sama Kak Stefean Wiliam ingin kemana”, bertanya akun putra_doo09 dan artika2445. Ada pun rahmawatikhania yang semakin penasaran, “Itu lagi break syuting atau lagi jalan jalan berdua kak @stefannwilliam?? So sweet bgt tauuu.”

Benar-benar seperti yang kita tahu, alur narasi sinetron ‘Anak Jalanan’ ini terbilang bikin penonton penasaran. Terlebih ditambah dengan chemistry antara Steven William dan Natasha Wilona yang di luar syuting benar-benar mereka tengah berpacaran. Sinetron “Anak Jalanan” serta masihlah memuncaki rating tv Indonesia version ABC (5/11) bersama rating 6,4 dan poin sharing 28,3 prosen.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Punya Honda Jazz? Udah Tahu Cara Merawatnya Belum?

Harga Honda Jazz - Makin tidak jarang satu buah besutan dimanfaatkan buat ‘kuda harian’, potensi untuk mengalami problem akibat penggunaan serta makin gede. Namanya pun mobil andalan berumur diatas 5 thn. Lebih-lebih seandainya menyebuntukan Honda Jazz I-DSI keluaran mula-mula (2004) yang memang lah enak diperlukan dan hemat BBM. Tidak terasa, bahaya mengintai akibat penggunaan bersama jam terbang lumayan tinggi.


Utamanya sektor kaki-kaki yang dirancang ringkas. Termasuk Juga di dalamnya komponen deselerasi seperti kampas rem dan cakram. Parts berbahan karet seperti alternator belt butuh diliat serta. "Intinya, pastikan komponen vital dalam keadaan fit jika mobil dimanfaatkan harian," jelas Sopian dari bengkel resmi Honda Kebon Jeruk, Jakbar.

Rem 
Jazz berumur lebih dari 5 th dijamin tidak sedikit komponen yang telah aus akibat gesekan. Sebut saja piranti deselerasi alias rem. Sejak Mulai dari kampas rem, cakram sampai booster teramat kemungkinan mengalami penurunan kinerja. Meskipun fungsinya tetap normal, tetapi amat sangat mungkin saja telah aus. Melaksanakan pengecekan untuk tentukan cakram dalam keadaan yang masihlah ideal. Termasuk Juga kampas rem yang mempunyai sifat habis. Merubah dengan pads rem depan anyar seharga Rupiah 400 ribuan untuk keselamatan maksimal.

Power Steering 
Setir ringan kala parkir di area sempit jadi dambaan tiap-tiap pemilik Honda Jazz. Power steering model elektrik ini pasti mempunyai umur gunakan. Mengandalkan listrik untuk menggerakan papan bergigi alias rack steer, pasti dibutuhkan perawatan maksimal. Oleh Karenanya jangan sampai sungkan untuk memeriksa power steering dengan cara berkala. Meskipun mobil kesayangan belum ada gejala bunyi, rembes atau problem kira kira power steering, tidak ada salahnya memeriksakan keadaannya. Jikalau hingga rusak mesti edit assy seharga Rupiah 9 jutaan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Thursday, November 5, 2015

Bayi Baru Lahir, Ini Cara Memandikannya

Cara Merawat Kulit Bayi - Bersama memandikan bayi tak dapat segera di guyur atau di rendam di dalam air, tambah baik untuk memandikan bersama waslap.Para dokter anak, pula amat sangat menyarankan perihal tersebut. Jikalau terlampaui lama terendam air, bayi dapat serta-merta kedinginan dan berpengaruh pada kesehatan bayi tersebut. Namun kamu tidak butuh khawatir. Aku bakal membagikan anjuran memandikan bayi yang baru lahir.


Terhadap dikala mau memandikan bayi ada sekian banyak peralatan yang dibutuhkan.Tidak Sedikit kesalahan yang dilakukan dikarenakan kurangnya peralatan yang dimanfaatkan. Untuk para ibu pemula mesti mengetahui apa saja yang dibutuhkan. Perdana kamu mesti membutuhkan bantal dan handuk.Bantal dan handuk ini berfungsi sbg alas saat memandikan anak kamu.

Bila kamu belum berani menggendong terlampaui lama, kamu mampu meletakkan anak kamu di atas bantal yang telah dikasih handuk.Media yang setelah itu merupakan bak mandi bayi.Gunakanlah bak mandi yang husus untuk bayi. Seterusnya ada kain waslap, bola kapas buat membersihkan lebih kurang mata, telinga dan hidung, handuk bertopi yang berfungsi mencegah masuknya air ke bidang mata terutama saat menyampo rambut bayi kamu, popok bersih, alcohol buat membersihkan bidang tali pusar yang belum kering, product kulit bayi, shampo bayi, sabun bayi, gunting kuku dan sikat halus.

Saat memandikannya janganlah memanfaatkan perlengkapan mandi orang dewasa sebab kandungan bahannya tak tepat bersama kulit bayi.Kala seluruh fasilitas dan bahan telah disiapkan kamu telah mampu sejak mulai buat memandikan bayi.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Ingin Tahu Cara Menyusui Yang Baik? Ini Tekniknya

Cara Langsing Setelah Melahirkan - Trik menyusui merupakan trik memberikan ASI terhadap bayi dengan perlekatan dan posisi ibu dan bayi bersama benar (Perinasia, 1994). Dalam ketika 30 menit sesudah melahirkan, sebaiknya Ibu sejak mulai menyusui bayinya, lantaran refleks hisap bayi paling kuat pada pukul mula-mula dan hisapan bayi kepada puting susu ibu bakal merangsang pengeluaran hormon prolaktin untuk sekresi dan hormon oksitosi buat mengeluarkan ASI dan mempercepat kontraksi uterus. Tidak Hanya itu kontak dini dapat memperkuat jalinan bayi dan ibu.


Cairan yang mula-mula kali ke luar disekresikan oleh kelenjar payudara dinamakan kolustrum, dalam kolustrum fokus imunoglobulin amat sangat tinggi. Volumenya berkisar 150-300 ml/24jam, yang ialah cairan viscous kental dengan warna kekuning- kuningan lebih tidak sedikit mengandung antibody yang bakal memberikan perlindungan bagi bayi hingga usia 6 bln, pun ialah pencahar yang ideal untuk membersihkan mekoneum dari usus bayi yang baru lahir dan mempersiapkan saluran pencernakan makanan bayi.

Ibu dengan bayi pertamanya mungkin saja bakal mengalami beraneka ragam masalah sebab tak mengetahuinya trick menyusui yang benar. Oleh maka itu buat mencapai kesuksesan menyusui digunakan wawasan tentang teknik menyusui. Dulu bagaimanakah posisi menyusui bayi yang baru lahir bersama benar? berikut sekian banyak langkah yang mesti diperhatikan :

Persiapan dan kiat memperlancar pengeluaran ASI dilaksanakan dengan jalan :

  • Membersihkan puting susu dengan air atau minyak, maka epitel yang lepas tak menumpuk. 
  • Puting susu ditarik-tarik tiap-tiap mandi, maka menonjol untuk memudahkan isapan bayi. 
  • Apabila puting susu belum menonjol bakal menggunakan pompa susu atau dengan jalan operasi
Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Cerita Tentang Fatmawati, Istri Soekarno

Profil Soekarno - Fatmawati Soekarno, dirinya ialah Ibu Negeri Mula-mula dari Presiden Mula-mula Indonesia yakni Presiden Soekarno dan serta dikenal yang merupakan penjahit bendera pusaka yang dikibarkan kepada diwaktu proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia kepada tanggal 17 Agustus 1945. Fatmawati Soekarno lahir terhadap hri Senin, 5 Februari 1923 Pukul 12.00 Siang di Kota Bengkulu, juga sebagai putri tunggal keluarga H. Hassan Din dan Siti Chadidjah. Musim mungil Fatmawati penuh tantangan dan kesusahan, akibat system kolonialisme yang dijalankan oleh Pemerintah Hindia Belanda.

Ayahnya Hassan Din semula yakni Petugas perusahaan Belanda, Bersomij di Bengkulu. Tapi lantaran tak ingin meninggalkan kegiatannya yang merupakan anggota Muhammadiyah, beliau selanjutnya ke luar dari perusahaan itu. kemudian, Hassan Din tidak jarang berganti business dan berpindah ke jumlahnya kota di kawasan Sumatera Bidang Selatan.


Tak tidak sedikit ketahuan orang bahwa sebenarnya Fatmawati ialah keturunan dari Kerajaan Indrapura Mukomuko. Sang ayah Hassan Din merupakan keturunan ke-6 dari Kerajaan Putri Bunga Melur. Putri Bunga Melur jikalau diartikan yaitu putri yang kece, sederhana, bijaksana. Tidak heran seandainya Fatmawati memiliki sifat bijaksana dan mengayomi. Hubungan cinta antara Bung Karno dan Fatmawti terhadap awalnya membutuhkan perjuangan yang teramat berat.

Mendapatkan Fatmawati yang demikian dicintainya Bung Karno dengan perasaan yang teramat berat terpaksa mesti merelakan kepergian Bu Inggit, sosok perempuan yang demikian tegar dan tulusnya mendampingi Bung Karno dalam perjuangan mencapai Indonesia Merdeka. Pahit getir yang merupakan orang buangan (tahanan Belanda) tidak jarang dilalui Bung Karno dengan Bu Inggit. Tetapi histori bicara lain. Perjalanan diwaktu berkehendak lain, kedatangan Fatmawati diantara Bung Karno dan Bu Inggit sudah tukar segalanya.

Th 1943 Bung Karno menikahi Fatmawati, dan oleh lantaran Fatmawati tetap berada di Bengkulu, sementara Bung Karno sibuk bersama kegiatannya di Jakarta sbg pemimpin Pusat Tenaga Rakyat (Putera), pernikahan itu dilakukan bersama wakil salah seseorang kerabat Bung Karno, Opseter Sardjono. Kepada 1 Juni 1943, Fatmawati dengan diantar orang tuanya bertolak ke Jakarta, melalaui jalan darat, sejak itu Fatmawati mendampingi Bung Karno dalam perjuangan mencapai kemerdekaan Indonesia.

Sepasang merpati penuh cinta ini, hasilnya dikaruniai lima orang putra-putri : Guntur, Mega, Rachma, Sukma, dan Guruh. Belum genap mereka mengarungi bahtera rumah tangga, Sukarno tidak kuasa menahan gejolak cintanya pada perempuan lain bernama Hartini. Inilah salah satu pangkal karena terjadinya perpisahan yang dramatis antara Sukarno dan Fatmawati.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Kalimat Paling Romantis Untuk Nembak Cewek

Cara Nembak Cewek - Ungkapan Cinta / Nembak itu teramat mutlak sekali untuk diucapkan apabila kamu mau orang yang kamu sayangi tahu berkaitan perasaan kamu, dengan itu sobat mesti lebih berhati-hati dalam mengucapkannya seandainya kamu tak mau di tolak dengan cara mentah-mentah oleh sang si sayang.

dengan instan aku disini memberikan sekian banyak kata kata yang jitu buat nembak si sayang kesayangan kamu yang sampai kini belum atau tetap ragu buat mengucapkannya sebab kalian tak mampu menciptakan kata yang cocok untuknya.


Inilah sekian banyak kumpulan koleksi kata ungkapan untuk nembak si sayang kamu bersama simpel dan tentu di terima oleh cewek kesayangan kalian sobat.

Ungkapan Perasaan Cinta (Nembak) Cewek Romantis : 

dengan anda saya suka lewati sukan and duka, saya mau arungi hri hri dengan anda bukan yang merupakan temen namun juga sebagai kekasih, maukah kau menjadi pacarku..?
malem yang indah,..se indah kata yang mau ku katakan padamu ” Saya cinta kamu” he he he

Anda cewek yang unik, ga ada yang bisa seperti anda. Saya senang itu. Ingin nggak menjadi pacarku.?”

Mula-mula kali saya melihatmu, saya telah mampu merasakan seandainya engkaulah sebahagian dari nafasku. Tanpamu saya kosong, kehilangan sebahagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu saya hampa, cuma tubuh tidak dengan nyawa.”

tengah malam ini sanagt indah bersama cahaya rembulan yang mempesona tapi bakal lebih indah kalu anda resmi jadi pacarku
sekian lama penantian hasilnya saya beranikan diri menyatakannya, maukah kau jadi pacarku.

Saya tidak miliki apa apa terkecuali cinta yang suci dan tulus untukmu, saya mengharapkan kita jadi pasangan dunia akhirat.( secara itu pasangan anda tidak mampu merajuk seandainya kamunya kelak amat sangat miskin dikarenakan kemiskinan anda telah anda nyatakannya dalam ungkapan cinta )

Anda itu nyebelin, cerewet tetapi ngangenin. Kita pacaran ya.
Saya bukan orang yang hebat tetapi saya percaya dapat membahagiakan anda dengan aset cinta dan kasih sayang, anda ingin kan menjadi pacarku

untuk jadi temanku kau bukan orang yang TepatSebagai sahabatku serta bukan kau OrangnyaUntuk jadi musukku kau tidak miliki salahjadi saya cuma mampu jadikan anda pendampingku

Tau gak dik,,! kata orang pelangi itu indah, Ya,,! menuruntuku serta gitu namun indahnya pelangi itu tidak seindah jalinan kita,,! Ya,,! bila kita dah resmi pacaran sih,,! kira kira anda ingin gak menjadi si sayang saya?

Saya udah tau beberapa hal berkenaan anda, Apa ketertarikan anda, Apa warna faforit anda bahkan termasuk juga siapa mantan anda namun saya sama sekali belum sempat tau “seandainya Saya cinta ma kamu” anda ingin gak?

Jika saja materi dapat membeli cinta, Saya tidak butuh memohon atau menginginkan anda ingin menerima cintaku,,! tinggal beli aja,,! tetapi jangan sampai mahal mahal,,!

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Keren!!! Susanoo Kakashi Double Mangekyo Sharingan

Susanoo Terkuat - Benar-benar info berkenaan para karakter anak-anak dalam game Naruto Shippuden terupdate, Ultimate Ninja Storm 4, tetap ada up date yang lain yang serta telah tidak sedikit diprediksi oleh pecinta Naruto akan dimasukkan ke dalam game garapan CyberConnect2 dan Bandai Namco tersebut. Lewat edisi teranyar Weekly Shonen Jump, sudah dikonfirmasikan jikalau bentuk terkuat, ultimate, dari Kakashi Hatake pula masuk jadi salah satu karakter dalam Naruto Sippuden Ultimate Ninja Storm 4! Bentuk terkuatnya itu, atau bentuk Awakening-nya yaitu Kakashi dengan dukungan kapabilitas Susanoo, yang dicapainya berkat Obito Uchiha memberikan mata Sharingan-nya terhadap Kakashi.

Dua Sharingan, atau lebih dikenal yang merupakan Double Mangeky├┤ Sharingan, Kakashi dapat membangkitkan kemampuan Perfect Susanoo yang dahsyat. Tampak dalam gambar artikel Weekly Shonen Jump, Susanoo Kakashi memanfaatkan kekuatannya tersebut buat bertarung melawan Kaguya Otsutsuki dengan Sasuke, Sakura dan Naruto!


Bersama kematian Obito, terungkap bahwa berkat kebolehan dari Mangekyo-nya, Obito dapat menghubungkan antara dunia kehidupan dan akhirat. dan bersama memanfaatkan pertalian ini, Obito bisa mengendalikan jiwanya untuk kembali ke kehidupan mereka yang tetap hidup, seperti yang nampak saat beliau memasuki alam bawah sadarnya Kakashi. Di sana, Obito mentransfer chakra dan(kebolehan) Sharingan terhadap ke-2 matanya, maka mengijinkan Kakashi wujudkan kebolehan di ke-2 matanya sendiri.

Sesudah sesaat Obito mentransfer ke-2 kebolehan Sharingan-nya pada kakashi, itu menciptakan Kakashi sanggup wujudkan wujud Mangekyo lagi di ke-2 matanya, mengijinkan Kakashi membuka ke-2 variasi dari kemampuan Kamui (Kamui version dekat milik Obito dan Kamui version jauh miliknya sendiri). Tidak Cuma itu, Kakashi serta meraih kemampuan buat membangkitkan Susanoo dengan serta-merta, bahkan dalam wujud hasilnya, ialah Perfect Susanoo.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Lebih Detail, Cara Memilih Microwave Yang Baik

microwave terbaik - untuk Kamu yang menyukai memasak, microwave bisa saja salah satu media elektronik wajib. Sarana ini dapat memasak bersama serentak dan relatif bersih.

untuk pilih microwave, Kamu butuh lebih jeli. Media ini termasuk juga yang menyedot listrik paling akbar. Tetapi, jangan sampai cuma menonton besar nya daya yang difungsikan dengan cara sekilas saja. Pasalnya, daya yang tertera di kemasan tidak mampu menjadi jaminan bahwa fasilitas bakal dengan cara riil lebih hemat.

Sandy, marketing PT Signora Indonesia, pembuat peralatan elektronik dapur menyampaikan supaya tidak terkecoh dalam pilih microwave. Tuturnya, penawaran daya rendah belum pasti menjamin fasilitas tersebut lebih hemat di bandingkan yang lain.


"Jangan hanya memilih yang dayanya sekilas rendah dikarenakan belum pasti lebih hemat dan hasil masakannya bagus. Butuh dipandang high watt dan low watt-nya," tutur Sandy.

High watt ialah daya yang dibutuhkan buat awal mengoperasikan microwave. Sementara, low watt yaitu daya yang dibutuhkan microwave untuk lakukan tugasnya sekian banyak saat sesudah dinyalakan.

Microwave yang baik punyai perbedaan yang jauh antara high watt dan low watt. "Kalau yang bagus, perbedaan high watt dan low watt sanggup 60 persen. Sementara ada yang perbedaannya cuma 30 prosen," tutur Sandy.

Perbedaan daya diwaktu awal dioperasikan bersama sekian banyak kala sesudahnya itu menurut Sandy menyumbang perbedaan yang signifikan dalam mengkonsumsi listrik. Rata Rata 3 menit sesudah dinyalakan, daya yang dibutuhkan dapat turun.

Dia mengungkapkan, "Orang konsumsi microwave benar-benar mesti siap bersama daya yang tinggi. Idealnya, daya yang dibutuhkan oleh microwave kira kira 1000 watt buat dapat berfungsi optimal."

Mengkonsumsi daya yang tinggi menurut Sandy tidak berarti lebih boros. "Microwave ini kan benar-benar memasaknya telah dalam hitungan menit ya, bahkan detik apabila hanya memanaskan. Menjadi memang lah mesti tinggi dayanya."

Sandy menungkapkan, daya microwave yang rendah kadang justru lebih boros. "Microwave yang dayanya beda 100 watt saja, waktu memasak lama waktunya sanggup 3-4 menit lebih lama. Menjadi mesti jeli saat membeli."

Referensi : http://www.samsung.com/id/

Wednesday, November 4, 2015

Mengatasi Kulit Merah Pada Bayi Baru Lahir

Cara Merawat Kulit Bayi - Ini lho Penyebab timbulnya bintik-bintik merah di wajah dan tubuh bayi ini sangat kompleks dan bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor dari dalam tubuh misalnya faktor keturunan, sementara faktor luar misalnya cuaca yang panas, lingkungan yang lembab, banyak debu dan lain sebagainya.

Dan bintik-bintik merah disertai kulit yang tampak kemarahan ini bisa menyebabkan rasa gatal yang tidak tertahankan. Karena bayi belum mampu menyampaikan dengan kata-kata apa yang dirasakannya, maka bayi akan rewel atau bahkan menangis tanpa henti.


Penyebabnya :
Bintik-bintik merah karena biang keringat atau keringat buntet pada wajah dan tubuh bayi bisa terjadi karena adanya sumbatan pada pori-pori kulit bayi yang disebabkan sistem untuk mengatur suhu tubuhnya belum berkembang secara sempurna. Hal ini mengakibatkan pengeluaran keringat yang tidak lancar pada bayi, terlebih lagi karena Indonesia yang memiliki suhu tropis menyebabkan bayi cepat merasa kegerahan atau kepanasan.

Ini cara mengatasinya :
Usahakan agar bayi tidak memakai baju yang berlapis-lapis dan pilih pakaian dari bahan yang menyerap keringat seperti bahan katun. Gunakan yang nyaman dipakai dan tidak terlalu sempit untuk mengurangi panas. Bersihkan wajah dan tubuh bayi dari keringat dengan cara menyekanya dengan lap basah dan mengeringkannya dengan handuk bayi yang lembut.

Pastikan kamar bayi Anda bersih dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Jika perlu, pilih deterjen yang tidak keras untuk mencuci pakaian bayi dan usahakan agar pakaian bayi benar-benar bersih dari deterjen ketika membilasnya. Sebaiknya hindari pemberian pemutih, pewangi dan pelicin pakaian yang berlebihan. Gunakan lotion calamin untuk mendinginkan dan mengurangi rasa gatal. Bila kondisi kulit bayi Anda semakin parah segera hubungi dokter.

Source : http://www.berkonten.com/

Tuesday, November 3, 2015

Manfaat Mengasuh Bayi Sendiri Untuk Langsingnya Tubuh

Cara Langsing Setelah Melahirkan - Melahirkan yakni moment yang paling ditunggu tunggu oleh satu orang ibu yang sedang hamil sepuh. Ya, siapa ibu yang tak merindukan perjumpaan bersama buah hatinya? Menonton wajahnya, merasakan detak jantungnya, menggendong badan mungilnya, dan pastinya buat mencurahkan kasih sangat disayangkan dengan cara cepat. Melahirkan merupakan satu buah anugrah yang diberikan Tuhan terhadap makhluk yang bernama wanita.


Cuma perempuan yang sanggup melahirkan, bukan laki – laki. Itulah yang menjadikan wanita sbg makhluk yang spesial. Selagi proses hamil dan menjelang melahirkan, peningkatan berat tubuh bukanlah perihal yang aneh dan mesti di terima tiap-tiap ibu. Lebih-lebih sesudah melahirkan perut serta tentu melar.

Mengasuh bayi tidak dengan pertolongan baby sitter nyatanya sanggup menciptakan anda serta-merta langsing kembali sesudah melahirkan. Mengerjakan sendiri segala kebutuhan bayi mulai sejak dari memandikan bayi, ,ubah popok, menggendong bayi, menidurkan bayi, menyusui sampai menggandeng bayi main-main nyatanya telah menguras energi.

Lantaran, kegiatan mengasuh dan mengurus bayi menyita disaat dan perhatian yang pass tidak sedikit. Tak cuma fokus namun pula tenaga tidak sedikit ke luar untuk mengasuh bayi tidak dengan dibantu satu orang baby sitter. Tak cuma mampu kurus, anda pun dapat merasakan kedekatan yang spesial dnegan buah hatimu.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Hartini, Istri Soekarno Yang Setia

Biodata Soekarno - Pada awal tahun 1954. Soekarno memasuki kamar tidur utama Istana Merdeka. Tujuannya menjumpai istrinya yang tengah berbaring di samping putra mereka, Guruh Soekarno Putra yang masih berusia enam bulan. Bukan hendak bercengkerama layaknya pasangan yang baru dikaruniai momongan, ia ternyata mengutarakan niatnya: meminta izin untuk menikahi Hartini. Janda muda beranak lima, Hartini. Parasnya ayu. Ia tinggi semampai, berkulit kuning langsat, dengan rambut hitam lurus sepinggang.

Dia tak pernah mengira suami yang dicintainya akan mengambil perempuan lain lagi sebagai bini. Bukankah perhatian lelaki kelahiran Blitar itu terhadap dirinya saat mengandung Guruh lebih dari yang ia harapkan? Pula, Fatmawati sama sekali tak melihat tanda-tanda kalau pasangannya tersebut sedang jatuh cinta lagi pada orang lain.

Bapak Soekarno untuk kesekian kali kesemsem lagi pada wanita cantik. Apa hendak dikata? “Saya jatuh cinta pada pandangan pertama,” ucap dia mengenang pertemuannya dengan Hartini [Srihana-Srihani, Biografi Hartini Sukarno—2009].


Setelah fall in love in the first sight, keinginan dia untuk meningkatkan hubungan dengan Hartini tak dapat dibendung oleh siapa pun. Bahkan dia kemudian keukeuh hendak mempersuntingnya.

Adalah Siti Suhartini, itu nama lengkap Hartini. Ia anak kedua dari lima bersaudara. Orang tuanya Osan Murawi, pegawai Dinas Kehutanan di Ponorogo, dan Mairah. Soekarno pertama kali bertemu perempuan kelahiran Ponorogo, Jawa Timur, 20 September 1924 itu di tahun 1952 saat kunjungan kerja ke Salatiga untuk meresmikan pemugaran Candi Loro Jonggrang di kompleks Candi Prambanan dan pembangunan Masjid Shuhada di Yogyakarta.

Soekarno menikahi Hartini secara resmi pada malam Rabu 7 Juli 1954 pukul 19.30 di Istana Cipanas. Perhelatan itu tertutup untuk umum. Soekarno sebelumnya sudah menikah secara resmi dengan Utari, Inggit, dan Fatmawati. Inilah perkawinan Soekarno yang paling sensasional. Kesengitan perlawanan Fatmawati, penyebabnya. Kelak Soekarno masih akan kawin-mawin lagi, baik secara resmi maupun tidak. Tapi kehebohannya tak ada yang melebihi kasus persandingannya dengan Hartini.

Setelah akad nikah, Hartini diboyong Soekarno ke Istana Bogor. Di sana ia tinggal di paviliun. Jatahnya bertemu dengan sang suami baru hanya akhir pekan.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Daftar Hadiah Khusus Untuk Nembak Cewek

Cara Nembak Cewek - Photo Berdua dan Bingkainya 
Kiat yang baik buat mengabadikan cinta Kamu berdua. Memilih poto Kamu berdua yang paling romantis dan bingkai photo tersebut, setelah itu bingkiskan pada si dirinya.
Kamu mampu mengedit sekian banyak sektor terhadap poto tersebut supaya dampak visual yang terpancar dari photo itu makin indah. Pastikan Kamu pun menaruh photo yang sama buat Kamu nikmati di rumah.


Cokelat 
Silakan unjukkan pada si ia betapa gede perhatian Kamu padanya dengan memberikan coklat, yang kebetulan serta ialah salah satu simbol -. Coklat memang lah ialah sesuatu yang bersifat universal, tapi serta berikan kehangatan. Panduan bagi Kamu : cobalah nikmati aneka coklat filing sambil ditemani oleh sebotol champagne, strawberry dan musik lembut. Dipastikan suasana romantis jadi milik Kamu berdua.

Bunga 
Bunga ialah ungkapan klasik tanda cinta tapi ini masih saja yaitu sesuatu yang romantis. ada banyak perempuan yang mendambakan kekasih yang memberikan bunga yang merupakan ungkapan cinta. Sebaiknya cari tahu dulu bunga yang dia senangi dan yang paling pas dengan kepribadiannya, tambah baik lagi kalau Kamu mempersembahkan bunga itu dalam satu buah vas elegan.

Kencan Teristimewa 
Pertalian Kamu berdua sudah terjalin selagi bertahun-tahun, tak ada salahnya Kamu berdua berkencan lagi seperti waktu perdana kalinya Kamu berdua berjumpa. Boleh-boleh saja kalau Kamu mau menggandeng si dirinya ke restoran yang romantis atau Kamu pula mampu menggandeng si beliau ke lokasi perdana kalinya Kamu memutuskan buat menjalin interaksi dengan si ia. Petunjuk ringan bagi Kamu : Sebaiknya kirimkan undangan terhadap si ia lewat sepucuk card romantis. Katakan terhadap si ia bahwa Kamu mau melihatnya mengenakan busana yang sempat Kamu belikan untuknya. Si ia tentu tak mau sabar menunggu tibanya hri kencan dengan Kamu.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Klan Uchiha Punya Jurus Andalan Yakni Susanoo

Susanoo Terkuat - Susanoo Keberanian Dewa yang menggelora yaitu kapabilitas ke-3 yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan sesudah membangkitkan kebolehan di ke-2 mata. Teknik Ini bakal membuat makhluk raksasa yang mengelilingi costumer. Sbg teknik terkuat yang diberikan pada mereka yang sudah mendapatkan Mangekyo Sharingan, ini seperti dewa penjaga kastemer, tapi kepada kala yang sama, Susanoo konsumsi chakra konsumen banyak sekali bahkan badan pembeli dapat mengalami kerusakan.

Konsumen Sharingan yang dapat membangkitkan susanoo benar benar langka. Seperti teknik lain yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan, mata costumer dan badan pembeli bakal tegang saat memanfaatkan Susanoo dikarenakan mengonsumsi chakra yang amat sangat agung. sasuke menyampaikan sakit di tiap-tiap sel dalam tubuhnya disaat memakai susanoo dalam ketika yang lama biarpun dikala itu susanoo-nya belum sempurna. Susanoo terbentuk lewat chakra konsumen dan bersama begitu bakal tidak serupa dalam penampakan pun warna antara kastemer satu bersama yang lain.


Kapabilitas mengesankan Susanoo dalam elemen perlindungan, sebenarnya susanoo tak mempunyai perlindungan penting lantaran sektor bawah susanoo bakal diterobos dan difungsikan juga sebagai celah menyerang costumer. Perihal ini nampak waktu Gaara memanfaatkan pasir-nya buat menarik Madara dari Susanoo-Nya. Serta, satu buah pukulan yang pass kuat mampu mengakibatkan kerusakan terhadap susanoo, terutama kala step perkembangan teknik ini. Kiat yang didapati mampu menyerang costumer kala Susanoo aktif, yakni bersama menarik konsumen ke luar dari teknik ini dan seterusnya menyerang, mengikat dan membatasi aktivitas customer, atau mendobrak pertahanan bersama kapabilitas yang menakjubkan. Kastemer Susanoo pun rentan kepada serangan yang yang berupa pukulan kuat, seperti pukulan petir yang kuat, nada yang kuat pun bakal mengganggu kapabilitas mereka buat mempertahankan Susanoo.

Susanoo berkembang melintasi sekian banyak step sbg kemajuan konsumen mereka, beraneka tahapan ditunjukan sasuke disaat mulai sejak memanfaatkan teknik ini hingga sekarang ini. Dalam wujud yang paling awal, kastemer cuma bakal menempa sekian banyak kerangka Susanoo. tulang rusuk merupakan tulang yang mula-mula dibentuk, ini serta dapat pertahanan yang teramat baik, tapi masihlah dapat retak, atau bahkan meleleh. seterusnya satu tangan dapat terbentuk menyatu bersama rusuk, lengan ini akan dimanfaatkan utk berinteraksi dengan lingkungan. Diwaktu perdana kali terbentuk susanoo bakal berwujud di sekitar costumer seperti aura.

Sesudah orang meraih kontrol lebih, otot dan kulit dapat sejak mulai muncul diatas tulang-tulang yang telah terbentuk, yang makin melengkapi struktur kerangka yang telah penuh pastinya. Cuma kala pertumbuhan Susanoo telah penuh pembeli bakal memang dikelilingi sepenuhnya, kerentanan wujud tulang juga hilang kepada version ini. Tetapi, butuh dicatat bahwa Susanoo kepada version ini dapat juga muncul di belakang costumer, bukan cuma disekitar costumer. Konsumen dapat juga mengubah ukuran supaya cocok dengan situasi.

Hasilnya, Susanoo bakal berkembang jadi seseorang prajurit komplit dimana kulit, pakaian besi dan terakhir senjata yang diwujudkan dengan cara utuh. Kepada step ini, susanoo bakal seperti mencengkeram tanah, mencegah lawan buat memindahkan mereka dengan cara paksa kecuali mereka sanggup melintasi lapisan2 Susanoo. Dalam wujud hasilnya, sesudah wujud serupa manusia sepenuhnya kemudian susanoo bakal dikelilingi oleh lapisan ke-2 yang menyebabkan Susanoo menyerupai Yamabushi.

Source : http://www.berkonten.com/

Rumah Antilla Harganya Mahal Sekali

Rumah Termahal - Antilla benar-benar patut bila dinobatkan juga sebagai rumah paling mahal didunia dengan harga US$ 2 milyar alias 19 Triliun Rp. Terletak di pusat kota Mumbai(yang harga tanahnya mahal), dengan Tinggi 173 meter dan 27 lantai. Tiap sekian banyak lantai dipisahkan tempat pisah yang diisi taman. Tinggi tempat tiap lantai mencapai 3 m, relatif tinggi dibanding gedung atau rumah konvensional.

Buat menaruh banyak mobil mewahnya, 6 lantai bawah Antilla disiapkan sbg lahan parkir komplit bersama media maintance-nya. (mantaince centre dipusatkan di lantai ke-7) Lantai ke-8 dipakai untuk ruangan theater dan hiburan.

2 lantai husus untuk ‘lantai sehat’ yang terdiri dari kolam renang, gymnasium, ruangan aerobic dan lokasi ‘relaks’ para tamu. Serta ada Ballroom. 4 lantai paling atas diperlukan yang merupakan tempat keluarga, yang mana dari gedung ini akan menyaksikan Laut Arab. Kota Mumbai berada di pesisir pantai yang menghadap Lautan Arab di sebelah Barat-nya. untuk merawat, menjaga dan menjalankan semua fungsi gedungnya, dipekerjakan 600 orang pegawai…


Pemilik Antilla yakni miliyarder India Mukesh Ambani. Pemegang saham paling besar(48%), Pemimpin dan direktur pengelola Reliance Industries, perusahaan swasta paling besar di India yang termasuk juga dalam perusahaan Fortune 500.Mukesh ialah orang paling kaya kedua di India sesudah Laksmi Mital dan ke-9 di dunia dengan ketajiran US$ 27 Meter atau +/- 270 Triliun rp.

Mukesh Ambani (lahir di Yaman, 19 April 1957; usia 54 th)yaitu putra dari Dhirubhai Ambani dan Kokilaeben Ambani.Seseorang miskin pekerja keras dan miliki kemauan kuat memperbaiki hidupnya. Bahkan Dirubhai Ambani sempat jadi TKI di Yaman(itulah sebabnya Mukesh lahir di Yaman). Dirubhai yakni pendiri Reliance Industries yang kepada th 2002 diserahkan terhadap ke-2 putranya Mukesh dan Anil(orang paling kaya dunia ke-36 dengan US$ 8,8 Meter).

Referensi : http://www.berkonten.com/

Monday, November 2, 2015

Spesifikasi All New Honda Jazz RS Yang Paling Keren

Harga Honda Jazz - Sejak Mulai dari sektor mesin, mobil ini masihlah memakai mesin Honda Jazz generasi pada awal mulanya bersama kapasitas 1,5L SOHC bersama 4 silinder 16 valve IVTEC+DBW (Drive By Wire). Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini cukup pass akbar ialah se gede 120 ponsel terhadap putaran mesin 6600 RPM, bersama torsi maksimal yang di raih segede 148 Nm terhadap putaran 4800 RPM. Akselerasinya pass responsif, tampak dari kala yang dibutuhkan buat mencapai kecepatan 0-100 km/jam yang cuma 11 detik. Mobil ini pula makin irit bersama aplikasi fitur-fitur baru yang ditanamkan seperti feature cruise control dan eco assist, yakni suatu system elektronik pc yang sanggup mengatur kecepatan mobil yang di harapkan dengan cara konstan dan menganalisa tabiat berkendara dari pengemudinya. Mengkonsumsi BBM Honda Jazz RS mampu mencapai 20km/L kepada kecepatan stabil di jalan tol.


Transmisinya sedia dalam dua pilihan ialah manual bersama 6 tingkat percepatan dan automatis(CVT) bersama technologi Earth Dream Technology. Tehnologi ini menciptakan mesin mobil Honda Jazz RS jadi lebih responsif dan bertenaga saat mesin dipacu terhadap putaran tinggi ataupun rendah. System kemudinya memakai Rack dan Pision with (Electric Power Steering) yang menciptakan mobil lebih stabil dan enteng dikendalikan. untuk kestabilan dan kenyamanan dalam berkendara Honda menempelkan MacPherson Strut kepada suspensi depan All New Honda Jazz RS dan H-Shape Torsion Beam kepada suspensi belakangya.

Segi eksterior mobil ini mengalami perubahan yang lumayan signifikan dari generasi honda jazz pada awal mulanya. Dimensinya mempunyai ukuran yang lebih agung dari Honda Jazz RS keluaran mula-mula, dengan panjang 3965 mili meter, lebar 1694 mili meter dan tinggi 1524 mili meter memberikan keleluasaan lokasi kabin dan bagasi yang lega di bandingkan bersama para pesaingnya. Rancangan bodi barunya teramat nampak mempunyai tingkat aerodinamis yang tinggi, gari-garis silhuet tubuhnya yang melengkung dan tajam menciptakan All New Honda Jazz RS ini nampak rupawan. Grile depan berwarna Glossy Black with Dark Chrome Plating nampak mewah dan menawan dengan tambahan emblem RS yang dibuat menyatu dengan lampu utamanya yang memanfaatkan LED proyektor hemat energi, lampu ini memiliki tingkat pencahayaan yang tinggi dan terfokus demikian pula lampu kabutnya memanfaatkan system LED position light.

Tambahan spoiler belakang yang dibubuhi LED High Mount Stop lamp dan lubang hawa terhadap bidang bemper belakangnya. Lampu belakang mobil ini pun amat sangat tidak serupa dengan jenis pada awal mulanya, wujudnya teramat mewah bersama penambahan reflektor yang menyatu di ke-2 sektor sudut kaca belakanynya. Kemewahan sektor belakanng ini makin terang kelihatan bersama adanya rear lecense garnish berwarna dark chrome yang terpasang sesuai dibwah kaca belakang. Di bidang velg mobil ini memanfaatkan alloy wheel berukuran 16 inchi dengan wujud yang cantik dan sporty.

Bidang interior Honda Jazz RS paling baru ini, kamu bakal disuguhkan bersama satu buah kabin yang teramat nyaman dan futuristik. Balutan kulit terhadap bidang stir dan tuas perseneling yang sesuai dengan dashboard makin menambah kemewahan isikan tempat. Pengemudi mampu lebih nyaman bersama ketinggian jok yang mampu diatur. Kabar kondisi mesin dan mobil dihadirkan dalam wujud Multi Information LCD Display, sekian banyak panel indikator sedia buat menjalankan fitur-fitur canggihnya seperti One Push Ignition Sistem yang ialah tombol untuk menghidupkan mesin sbg pengganti kunci kontak, Cruise Control ialah satu buah system elektronik yang bakal bekerja buat mengatur kecepatan mobil biar konstan atau stabil terhadap tingkat kecepatan tertentu yang kita inginkan, sesudah mencapai kecepatan yang diharapkan kita tinggal menekan tombol ini, maka mobil dapat terus melaju dengan kecepatan tersebut dan kita sanggup melepas kaki kita terhadap pedal gas.

Feature yang diterapkan terhadap mobil ini merupakan feature eco assist yang berfungsi buat memberikan kabar tingkah laku berkendara sang pengemudi untuk efisiensi pemakaian bahan bakar, jikalau pengemudi berkendara dengan cara efisien sehingga lampu indikator eco assist berwarna hijau bakal menyala, dan seandainya berwarna merah sehingga sebaliknya. Melengkapi kenyamanan di dalam kabin Honda memberikan media hiburan berupa system audio video bersama layar LED berukuran 6.1 inchi berlayar sentuh, yang dapat dipakai dalam sekian banyak mode seperti AM/FM radio, CD/ DVD/MP3/WMA, USB port dan Aux Input. Pula dapat terkoneksi bersama penerapan IPhone husus untuk IPhone 4 dan 4S. Feature baru pula hadir untuk mengontrol system audio yang dipasang kepada lingkar kemudi (Audio Steering Switch) maka tangan kamu tak butuh berubah dari stir untuk mengatur audio system yang kamu inginkan.

Honda memperhatikan tingkat keamanan dan keselamatan kepada tiap-tiap produknya, termasuk juga untuk mobil hatchback kelas menengah ini. Struktur rangka bodi All New Jazz RS ini dibuat dengan tehnologi G-CON+ACE yang sanggup menyerap dan mengalirkan energi waktu berlangsung benturan. Tidak Hanya itu feature Side Impact Beam dan Predestrian Protection dapat melindungi para penumpangnya dari benturan yang berasal dari sektor samping. untuk meraih pengereman yang solid, Honda mengaplikasikan system pengereman ABS+EBD kepada mobil ini. Kelengkapan seperti Dual SRS Airbag dan sabuk pengaman bagi para penumpangnya ialah standar keselamatan yang wajib ada di mobil ini. Honda Jazz RS mempunyai type kunci Smart Key yakni satu buah system kunci elektronik pintar yang memudahkan pemilik untuk memasuki mobilnya, beda dengan kategori yang lain yang cuma memanfaatkan wave key.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Smartphone Keluaran Terbaru Samsung Galaxy 6

smartphone android - Dibagian camera, gadenganet ini di lengkapi bersama camera yang begitu mempesona bersama memanfaatkan camera paling mutlak 20 megapixel. Kayaknya gadenganet ini ingin berikan kemudahan untuk sebahagian photografer dalam mengabadikan satu objek dengan camera yang semakin simple, mungil dan unik dapat namun mempunyai mutu yang semakin baik ketimbang bersama camera digital biasa.

untuk camera selfie, samsung galaxy s6 ini di bekali bersama kebolehan camera 5 megapixel yang setara bersama camera paling penting terhadap galaxy e5. untuk persoalan feature terhadap kedua kameranya tak butuh diragukan lagi kualitasnya, memang tidak sedikit fitur-fitur mutakhir yang telah tertanam terhadap handphone itu dan masihlah terus ada tidak sedikit variasi feature yang sanggup di download kepada google play. Factor sejenis ini benar benar mempermudah sekali sekian banyak costumer dalam mengoptimalkan dan mengabadikan objek yang ingin di poto.


Memori internal yang digunakan terhadap telpon pintar ini benar benar mumpuni sekali, sanggup menaruh file dengan ukuran gede karena menggunakan 32 gb. Faktor sejenis ini bisa juga ditambahkan oleh memori external bersama slot micro sd up to 128 gb. Memang Lah memanjakan sebahagian pemakai di dalam tempat daya simpan, mampu menaruh apa sajakah dengan ukuran akbar seperti, video dengan kwalitas high definition, penerapan seperti game dengan kualitas grafis yang benar benar baik, jernih dan tajam.

Flagship samsung yang telah memakai bingkai logam, nampak benar benar cantik dan premium faktor sejenis ini akan memberi kesan menarik untuk sebahagian pembeli. Memberikan material yang berbada kepada versus terhadap awal mulanya menjadi tolak ukur untuk selalu tingkatkan kualitas bukan sekedar kepada hadware yang dibenamkannya, bakal namun unsur body, style pula terdapat sekian banyak lagi yang dibenahi terhadap versus galaxy s yang selalu disempunakan.

Spesifikasinya Telephone Seluler Samsung Galaxy S6 


  • Jaringan 2g gsm, gprs, edengane 
  • Jaringan 3g, hsdpa 42mbps, hspa 5.76mbps 
  • Jaringan 4g lte, lte cat6 300/50mbps 
  • Camera mutlak 16mp, autofocus, dual-led flash, hdr 
  • Camera depan 5mp,1080p@30fps, dual-video call 
  • Video perekam 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, hdr, dual video rec 
  • Monitor 5,1 nomor satu amoled capacitive touchscreen, 16juta warna 
  • Resolusi 1440 x 2560 pixels(~554ppi pixel density) 
  • Corning gorilla glass 4, touchwiz ui ip68 certified, samsung pay 
  • Wi-fi 802.11 a/b/g/n dual-band, wi-fi direct, wi-fi hotspot 
  • Bluetooth v4.nol a2dodp, edr, le, apt-x 
  • Microusb v3.nol(mhl 3 Televisi out)ush-host, nfc, infrared port 
  • Android os 5.nol lollipop 
  • Chipset snapdragon 810 
  • Memory internal 32gb, ram 3gb 
  • Cpu exynos 7420 octa-core 64-bit 
  • Gpu mali T-760 
  • Baterai li-ion 2550 mah

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Sunday, November 1, 2015

Urang Aring, Manfaatnya Sangat Bagus Untuk Brewok

Cara Menumbuhkan Brewok - Tidak Sedikit yang menilai bahwa seiring tumbuhnya Jenggot atau Jamban sebab factor umur yang telah sepuh. Faktor ini bukan dan tak jadi argumen yang sesuai lantaran tumbuhnya jenggot atau rambut di banyaknya ruang seperti dada, atas bibir dan pun di jenggot sebab elemen hormon dan serta yang lain.

Saat Ini ini ada beebrapa trik yang justru berangkat belakang bersama artikel diawal mulanya. Faktor ini dikarenakan tak seluruhnya orang mengharapkan factor yang sama lantaran ada yang mau mempunyai rambut tebal dan ada yang tak berharap tumbuhnya rambut di daerah daerah tertentu.

Trik Alami Mempertebal Brewok dan pula daerah yang lain dapat dilakukan secara tradisional dan ini adalah alternatif yang bagus dan telah tidak sedikit dilakukan oleh orang orang jaman dahulu. Dapat dikatakan ini yakni pengobatan alternatif warisan dari nenek moyang.


Biar sekian banyak trik trik tradisional ini tak mau aus dan hilang ditelan moderenisasi era, sehingga Alternative-1st bakal coba untuk membagikannya terhadap pembaca. Sekian Banyak bahan alami yang diperlukan pula tak demikian susah untuk kita dapatkan sebab bahan tradisional Buat Menumbuhkan Rambut ini tidak sedikit kita dapatkan disekitar kita.

untuk menumbuhkan Jenggot atau rambut dengan cara alami dan tradisional pun dapat dilakukan bersama memakai daun urang aring. Kendati daun ini sendiri telah jarang ditemukan didaerah perkotaan, tetapi ada sekian banyak daerah yang memang lah ada banyak ditemukan. Kiat penggunaannya lumayan enteng, ialah dengan menyobek daun urang aring dan oleskan cairan atau minyak yang ke luar dari daun ini ke sektor yang mau ditumbuhkan bulu bulu rambutnya.

Pemakaian Daun urang aring buat Menumbuhkan Rambut sedikit mempunyai resiko samping yang ditimbulkan ialah bakal terasa sedikit gatal gatal. Tetapi jikalau Kamu kuat menahannya, niscaya rambut dapat segera tumbuh. Kamu dapat memanfaatkan Bahan Tradisional yang satu ini sesering mungkin saja dan buat pemakaian sebelum tyidur senbaiknya di hindari atau dibersihkan saja.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Manfaat Telur Udang Untuk Brewok

Cara Menumbuhkan Brewok - Tidak Sedikit orang yang menilai bahwa seiring tumbuhnya Jenggot atau Jamban sebab elemen umur yang telah sepuh. Aspek ini bukan dan tak jadi argumen yang cocok lantaran tumbuhnya jenggot atau rambut di sebanyak lokasi seperti dada, atas bibir dan pula di jenggot sebab aspek hormon dan pun yang lain.

Kali ini ada beebrapa trick yang justru berangkat belakang dengan artikel pada awal mulanya. Faktor ini lantaran tak seluruhnya orang berharap faktor yang sama lantaran ada yang mau mempunyai rambut tebal dan ada yang tak berharap tumbuhnya rambut di daerah daerah tertentu.


Kiat Alami Mempertebal jenggot dan pula daerah yang lain sanggup dilakukan dengan trick tradisional dan ini yakni alternatif yang bagus dan telah tidak sedikit dilakukan oleh orang orang jaman lalu. Sanggup dikatakan ini ialah pengobatan alternatif warisan dari nenek moyang.

Biar sekian banyak trik kiat tradisional ini tak dapat aus dan hilang ditelan moderenisasi era, sehingga Alternative-1st bakal cobalah buat membagikannya pada pembaca. Sekian Banyak bahan alami yang dipakai pun tak demikian susah buat kita dapatkan sebab bahan tradisional untuk Menumbuhkan Rambut ini tidak sedikit kita dapatkan di seputar kita.

Telur udang diyakini bisa buat mempercepat proses pertumbuhan rambut dan serta sekaligus bisa menumbuhkan rambut kepada sektor sektor tertentu yang biasa ditumbuhi rambut. Buat Pemakaian Telur Udang Dalam Menumbuhkan Rambut dengan cara alami dapat dilakuakn sartu kali sehari dan sebaiknya dilakukan 4 jam menjelang tidur.

Telur udang yang dipakai sebaiknnya yakni telur udang yang masihlah fresh atau masihlah menempel di udang yang tetap hidup. dan udang yang bagus yakni udang yang dari kali, bukan dari hasil peternakan untuk mengkonsumsi rumah makan. Melaksanakan trik tradisonal ini selagi 2 pekan dan bakal nampak akhirnya kalau Kamu melakukannya dengan cara teratur.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Bio Natasha Wilona di Sinetron Terbaru RCTI

Biodata Natasha Wilona - Natasha Wilona yakni salah satu nama seleb dan model yang tidak jarang menghiasi monitor tv sesudah membintangi sinetron di RCTI yang berjudul Sakinah Bersamamu. Dikala ini profil, biodata, agama, doi, sampai fotonya tidak sedikit dicari para netizen. Pasalnya paras jelita perempuan kelahiran Jakarta terhadap 15 Desember 1998 dulu itu, memuaku para pemirsa tanah air ketika beliau memerankan karakter Selia di sinetron tersebut.

Cewek yang baru berusia 17 tahu itu mulai sejak dikenal publik, sesudah beliau main-main apik dan sempurna jadi pemeran gadis imut Selia yang sedang hamil, yang sukses dirinya perankan bersama sempurna di sinetron Sakinah Bersamamu. Diawal Mulanya sinetron religi ini tayang tiap-tiap hri, kecuali hri Jumat itu mengisahkan perjalanan rumah tangga yang mau mendapati sakinah.


Natasha Wilona memulai karirnya di dunia entertaiment diwaktu dia berperan sbg Cherry di suatu sinetron berjudul ‘Yang Masihlah di Bawah Umur’ di RCTI. Bahkan selebriti yang masihlah remaja ini pernah mendapatkan penghargaan juga sebagai “Aktris Pendamping Paling Baik 2013″. Bahkan wajah ayu Natasha Wilona kerap memjadi model iklan di monitor kaca, seperti Campina, Chocolatos, dan Richeese.

Berikut ini Biodata Singkat dari Artis Elegan Natasha Wilona beserta agama dan akun Sosmednya 

  • Nama : Natasha Wilona 
  • Nama Panggilan : Natasha, Tasya, Wilo 
  • Ruangan Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Desember 1998 
  • Agama : Kristen 
  • Tugas : Aktris, Model Iklan 
  • Th aktif : 2012 - kini 
  • Akun Twitter : @5natashawilona 
  • Akun Instagram : @natashawilonaa 
  • Akun Fb : @natasha.wilonaofficial 
  • Tinggi tubuh : 166 senti meter 
  • Makanan pujaan : Pizza 
  • Nama Fansnya : Wilikeit (Wilona Like It) 
  • Minuman favoritnya : Starbucks 
  • Hobi : Renang dan Dance 
  • Warna Ketertarikan : Biru bujang dan Pink 
  • Kakak wanita : claresta federica (twitter @f_claresta)

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Yamaha Soul GT 125 Blue Core, Motor Matic Terbaik

Motor Matic Paling Irit - waktu ini skuter matik yang masuk dalam segmentasi papan atas merupakan Yamaha Soul GT 125 Blue Core jadi motor ke ke3 yang jadi tandem terupdate Yamaha bersama tehnologi Blue Corenya sesudah diawal mulanya skuter matik terupdate adalah Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha Nmax sudah apalagi dulu dirilis. Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang sebenarnya mempunyai segmentasi husus utk kalangan kaum adam saja yang mempunyai technologi paling baru ini telah diluncurkan kepada tanggal 3 Maret 2015 tempo hari.


Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memiliki body yang lebih maskulin dan kasep maka amat serasi utk dikendarai oleh kaum adam yang berharap kepraktisan. Bersama technologi Blue Core teranyar yang disematkan kepada skutik papan atas ini sehingga dapat menciptakan performa lebih maksimal dan mengkonsumsi bahan bakar lebih efisien. Sekian Banyak fitur-fitur berguna juga ditanamkan terhadap Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini. Diinginkan dengan disuntikkannya tehnologi Blue Core yang terupdate kepada skutik anyar ini akan menyambung keberhasilan Mio Soul dan Soul GT yang masuk dalam jajaran papan atas matik unggulan di pasar otomotif tanah air. Nah seperti apakah perubahan yang diusung oleh Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini? Marilah kita simak dengan ulasan Mas Sena kepada segmen-segmen berikut ini.

Design Lebih Tegas, Gahar dan Maskulin 
Perubahan yang berjalan terhadap design dari uraian Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memang lah nampak signifikan lantaran mempunyai kesan yang lebih tegas, gahar dan maskulin yang ditimbulkan dari design bodidengan lekukan tajam. Sejak Mulai dari segi depan Yamaha Soul GT 125 Blue Core kelihatannya waktu ini Yamaha memberikan gagasan yang mirip dengan motor bebek kelas atas mereka yaitu Yamaha Jupiter MX 150 King juga skutik gambot premium mereka ialah Yamaha NMax yang sanggup ditemukan terhadap lampu seinnya yang berlampu LED.

Lampu penting dari spesifikasinya Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang mempunyai rancangan projector ini kelihatan lebih sipit pun terpadu bersama body dan fairing yang terlihat meruncing proporsional, maka memberikan kesan yang agresif dan gahar. Sedangkan buat bidang atas Yamaha Soul GT 125 Blue Core tampak mempunyai kemudi yang mungil khas motor matik maka dapat memberikan ergonomi yang nyaman lantaran dukungan jok yang empuk pun pijakan kaki yang luas. Sektor sampingnya pula lumayan simpel lantaran cuma mempunyai 2 monitor bersama design yang kece. Dulu buat bidang belakang dari perincian Yamaha Soul GT 125 Blue Core tampak lebih berani, trendi dansporty sebab lampu belakang yang menyatu bersama lampu sein dalam satu lokasi tersebut mempunyai wujud meruncing pun mempunyai ukuran yang proporsional.

Spedometer Berdesain Pentagon Sporty. 
Utk spesifikasinya Yamaha Soul GT 125 Blue Core di sektor spedometernya mempunyai rancangan pentagon sama dengan generasi diawal mulanya dan sama bersama Yamaha Mio M3 Blue Core maka memberikan kesan yang futuristik pun sporty. Nampak bahwa rancangan spedometer Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini mempunyai gagasan 2 cluster pentagon yang menyatu. Kepada design pentagon mula-mula terdapat panel speedometer yang di lengkapi bersama indikator kecepatan, indikator trip m, indikator lampu penting, indikator lampu sein, indikator mesin atau injeksi dan indikator eco lamp.

Sedangkan kepada cluster pentagon ke-2 dikhususkan utk indikator bahan bakar yang sedia. Pastinya bersama penampilan spedometer kepada perincian Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang amat sangat futuristik, sporty, dan enteng dibaca informasinya tersebut menciptakan skutik ini makin nyaman utk dikendarai tiap-tiap ketika.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Produk Samsung Galaxy A8 Yang Paling Keren

samsung android - kemunculan telephone seluler pintar ini dapat berada di tangan pengguna terhadap quartal ke-3 di th 2015. Tapi bermacam macam sarana luar telah mulai sejak marak menyebarkan informasi berkenaan spesifikasinya beserta foto-foto Telpon Pintar yang dikabarkan yaitu penerus keberhasilan dari Samsung Galaxy A7. 


Sekian Banyak pihak belum sanggup tentukan berapa ukuran dari hp tersebut. Tetapi dalam sudut ketebalan, telah akan dijamin bahwa telepon selular ini mempunyai ketebalan 5,9 milimeter yang jauh lebih tidak tebal di bandingkan Samsung Galaxy A7 yang cuma 6,3 milimeter. untuk spek yang lain mampu Kamu perhatikan di list berikut ini. 

Uraian dan Harga Samsung Galaxy A8 

Monitor dan balutan casing Galaxy A8 
Casing Ponsel Pintar asal Samsung ini nampak amat sangat berkelas dengan frame metal yang disematkan di samping hp. Galaxy A8 yakni salah satu mobile phone yang mempunyai monitor berukuran 5,5 inch berjenis Nomor Wahid Amoled yang membuahkan 16 juta warna. Bersama pelindung kuat yang dirancang oleh Corning Gorilla Glass 4, monitor telepon selular pintar Galaxy A8 bisa tahan pada beraneka gesekan dan benturan. Jangan Sampai tanyakan mengenai mutu monitor, lantaran telephone seluler ini sudah mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan -401 ppi maka pass tajam untuk menampilkan gambar. Kalau berminat, Ponsel Pintar Galaxy ini mempunyai sekian banyak pilihan warna yang diantaranya yaitu pearl white, Champagne Gold dan Midnight Black. 

Dapur pacu bertenaga Octa Core 
Dapur pacu yang dipunyai Samsung Galaxy A8 terbilang lumayan sempurna dengan pemakaian procesor Octa Core berteknologi 64 Bit yang yaitu paduan dari dua tipe Quad Core adalah 1,4 GHz dan 1,nol GHz. Chipsetnya juga mengandalkan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang berpadu bersama RAM 2 GB maka telah dijamin penerapan yang dijalankan dapat tidak tersendat tidak dengan rintangan. 

Bagian daya simpan lumayan akbar dengan memori internal segede 16 GB yang dapat dioptimasi sampai 64 GB lewat MicroSD maka dapat menginstal penerapan game berukuran 1 GB. untuk system operasinya pula telah dipasang OS Android Lollipop bersama balutan Samsung TouchWiz UI seperti kepada Galaxy S6. 

Konektivitasi dan komunikasi Galaxy A8 
Samsung Galaxy A8 adalah handphone single SIM maka cuma sanggup difungsikan buat satu SIM saja bersama wujud Nano SIM. Tapi kecepatan terhubung info dapat didapatkan bersama serentak sebab terdapat technologi LTE Cat 4 berkecepatan 150 mbps. Sekian Banyak kelengkapan lain seperti NFC, Bluetooth 4.nol dan Wifi Dual Channel jadi kelebihan dari product keluaran paling baru Samsung version Galaxy. Bagi Kamu yang memerlukan keakuratan tempat, system A-GPS dan Glonass dapat jadi paduan yang sempurna. 

Camera dan baterai 
Bagi peminat seni fotografi, camera penting pass akbar adalah 16 MP dengan hasil 5312 x 2988 pixels. Sedangkan camera depan telah mempunyai lensa 5 MP yang sekaligus bermanfaat buat lakukan video call. Tetapi sungguh sayang camera mutlak Samsung Galaxy A8 cuma sanggup membuahkan mutu video Full HD 1080p@30fps yang tadinya di harapkan mempunyai kulitas Quad HD seperti yang dipunyai Galaxy S6. 

Buat sisi ketahanan daya, baterainya telah berkapasitas 3050 MAh dengan tipe non removable Li-Ion maka Kamu tak dapat sembarangan mencopot baterai dari handpone tersebut.

Thursday, October 29, 2015

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Yang Paling Keren

Event Indonesia - Telah tahu mengenai Tenggelamnya Kapal Van der Wijck yakni film drama romantis Indonesia th 2013 yang disutradarai oleh Sunil Soraya dan diproduseri oleh Ram Soraya. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Buya Hamka. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck mengisahkan mengenai perbedaan latar belakang sosial yang menghalangi interaksi cinta sepasang kekasih sampai mogok dengan kematian. Diproduksi oleh Soraya Intercine Films, film ini antara lain dibintangi oleh Pevita Pearce, Herjunot Ali, Reza Rahadian, dan Randy Danistha.


dengan budenganet produksi yang tinggi, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck jadi film paling mahal yang sempat diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Proses produksinya sendiri menghabiskan saat selagi lima thn, dan penulisan skenarionya dilakukan selagi dua tahun. Film ini dirilis terhadap tanggal 19 Desember 2013.

Berlatar th 1930-an, dari tanah kelahirannya Makassar, Zainuddin (Herjunot Ali) berlayar menuju kampung halaman ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana, dia berjumpa dengan Hayati (Pevita Pearce), seseorang gadis elegan elegan yang jadi bunga di persukuannya. Ke-2 muda-mudi itu kasmaran. Tetapi, etika dan istiadat yang kuat meruntuhkan cinta mereka berdua. Zainuddin cuma satu orang melarat yang tidak bersuku; lantaran ibunya berdarah Bugis dan ayah berdarah Minang, statusnya dalam penduduk Minang yang bernasabkan garis keturunan ibu tak dipercaya. Oleh karena itu, dirinya dianggap tak mempunyai interaksi darah lagi dengan keluarganya di Minangkabau. Sedangkan Hayati ialah wanita Minang santun keturunan bangsawan.

Lamaran Zainuddin di tolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah bersama Aziz (Reza Rahadian), laki laki tajir terpandang yang lebih disukai keluarga Hayati daripada Zainuddin. Kecewa, Zainuddin juga memutuskan untuk berjuang, berangkat dari ranah Minang dan merantau ke tanah Jawa demi bangkit melawan keterpurukan cintanya. Zainudin bekerja keras mengakses lembaran baru hidupnya. Hingga hasilnya beliau jadi penulis populer dengan karya-karya masyhur dan di terima warga semua Nusantara.

Dapat tapi suatu sejarah tidak diduga kembali menghampiri Zainuddin. ditengah gelimang harta dan kemasyhurannya, dalam suatu pertunjukan opera, Zainuddin kembali berjumpa Hayati, kali ini dengan Aziz, suaminya. Kepada hasilnya, kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya; Hayati pulang ke kampung halamannya dengan menaiki kapal Van der Wijck. Di tengah-tengah perjalanan, kapal yang dinaiki Hayati tenggelam. Sebelum kapal tenggelam, Zainuddin mengetahui bahwa Hayati sebetulnya tetap mencintainya.

Referensi : http://id.bookmyshow.com/

Wednesday, October 28, 2015

Mengenal Lebih Dekat Tentang Kondom

Jenis Alat Kontrasepsi - Sarana kontrasepsi kondom yakni media kontrasepsi atau media untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin kepada diwaktu bersanggama. Kondom umumnya dibuat dari bahan karet latex dan dipakaikan terhadap fasilitas kelamin cowok atau perempuan kepada kondisi ereksi sebelum bersanggama (bersetubuh) atau berhubungan suami-istri.

Pasti saja kondom terkecuali dimanfaatkan oleh lelaki, terdapat serta kondom perempuan yang di desain kusus buat difungsikan oleh perempuan. Kondom ini berbentuk silinder yang dimasukkan ke dalam sarana kelamin atau kemaluan perempuan.


Trick kerja kondom perempuan sama dengan trik kondom lelaki, merupakan mencegah sperma masuk ke dalam media reproduksi perempuan. Manfaat, keterbatasan ataupun resiko samping yang ditimbulkan kondom perempuan, nyaris sama dengan kondom lelaki. Tingkat efektifitas kondom perempuan dapat tinggi, seandainya trick menggunakannya benar. Angka kegagalan kontrasepsi kondom amat sangat sedikit yakni 2-12 kehamilan per 100 wanita per thn.

Belum terang dari mana kata "kondom" berasal. Ada yang menduga kata itu berasal dari suatu kota bernama Condom yang terletak di propinsi Gascony, sebelah barat daya Perancis. Pria-pria dari kota Condom ini ternama dengan sifatnya yang suka sex, kurang sabar, dan mudah geram, lebih kurang seperti karakter tokoh Cyrano de Bergerac dalam drama karya sutradara Edmond Rostrands.

Opini lain menyampaikan kata kondom diambil dari nama Dr.Condom, satu orang dokter asal Inggris yang bergelar Pangeran. Terhadap pertengahan thn 1600, dia yang perdana mengenalkan corong untuk menutupi penis buat melindungi King Charles II dari penularan penyakit kelamin.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Foto Kucing Persia Yang Lucu dan Unyu

Kucing Termahal - Tipe kucing persia ialah tipe kucing punya rambut panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong pendek. Namanya mengacu kepada Persia, nama lama Iran, dimana kucing mirip ditemukan. Sejak akhir abad 19 kucing kategori ini dikembangkan di Inggris dan Amerika usai Perang Dunia II. Di Inggris dia dinamakan Longhair atau Persian Longhair, dibagi dalam dua macam ras, adalah chinchilla warna perak cerah dan yang agak gelap.


Benar-benar seperti halnya dengan kategori kucing siam, sudah ada upaya oleh sekian banyak peternak buat melestarikan kategori kucing yang lebih lanjut usia, galur tradisional, yang mempunyai moncong lebih terang, yang lebih akrab bersama warga rata-rata.

Pembiakan selektif yang dilakukan oleh peternak sudah mengizinkan pengembangan beraneka ragam warna bulu, tapi pun menyebabkan semakin datarnya wajah, yang kemungkinan membawakan banyaknya masalah kesehatan. Penyakit ginjal polikistik turunan lazim dialami oleh galur ini, yang mempengaruhi nyaris separuh populasinya di sekian banyak negeri.

Pasti saja kucing persia serta adalah salah satu kucing yang jadi yang di cita citakan bagi para peminat kucing. Tidak Sedikit peminat kucing yang memelihara kucing persia, meskipun anggaran pemeliharaannya agak mahal.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Buat WOTA, Inilah Jadwal Konser JKT48

Event Indonesia - Terhadap konser JKT48 yang telah digelar diawal mulanya nyatanya tidak sedikit keunikan tersendiri. Sekian Banyak sumber menyebut sejumlah kejadian unik kepada konser idol kelompok satu ini. Dalam sekali pagelaran konser contohnya, setidaknya senantiasa ada salah satu penonton yang bingung waktu pulang sebab dirinya berasal dari luar kota dan tak tahu jalan pulang. Ada sekian banyak kali panitia konser menemukan fans JKT48 yang mimisan waktu berkesempatan poto bareng idolanya tersebut.


Pasti saja kepada tiap-tiap konser JKT48 benar-benar miliki keunikan tersendiri. Dari sang seleb serta, senantiasa menyuguhkan koreografi-koreografi baru dan fresh, pun seragam-seragam baru. Menciptakan para fans JKT48 tak bosan. Bagi kamu yang mengaku JKT48 fans, kudu tahu jadwal konsernya. Berikut Jadwal kumplit Konser JKT48

Jadwal Konser JKT48 2015 

Inilah jadwal konser JKT48 maupun acara-acara, dan pun show penampakan di Stasiun Televisi dari JKT48 di thn 2015, untuk para fans JKT48 janganlah hingga terlewatkan! Sekian Banyak Konser dan Aktivitas JKT48 baik aktivitas dari masing-masing team, Team J, team K, atau generasi ke-3 senantiasa cobalah kami informasikan baik program dengan cara live ataupun program panggung di tv. Berikut list jadwal JKT48 :

Jadwal Konser dan Aktivitas JKT48 Bln Oktober 2015 

  • 1 Oktober 2015 Shania JKT48 ada di program "Tetangga Periode Gitu?" di NET Televisi pukul 19.00 WIB 
  • 2 dan 3 Oktober 2015 JKT48 Konser di Happy Show Trans Televisi 
  • 3 Oktober 2015 DS Music Kartu dan Dance Petunjuk Halloween Night bareng Gracia dan Sofia di JKT48 Theater 
  • 9 Oktober 2015 JKT48 Hadir di D'Terong Show Indosiar Pukul 17.30 
  • 10 Oktober 2015 JKT48 Konser di HaiDay 2015 at Plasa Timur Senayan Pukul 16.00 
  • 15 Oktober 2015 JKT48 Hadir di program Cecepu MNC Televisi Pukul 21.00 
  • 20 Oktober 2015 JKT48 Konser di Kilau Raya HUT MNC Televisi Pukul 19.00
Sumber Artikel : http://id.bookmyshow.com/

Yamaha Mio Terkenal, Salah Satunya Mio J

Motor Matic Terbaik - Trik Merawat Matic Injeksi. Yamaha Mio J ialah matic injeksi terkini dari Yamaha yang memanfaatkan technologi tinggi dengan harga murah. Bersama technologi itu, Yamaha Mio J jadi makin langsung dan makin irit dari pendahulunya, Yamaha Mio karburator. Dengan Cara Apa kiat merawat motor matic injeksi bersama tehnologi trendi ini?


Trick Merawat Matic Injeksi 

  • Trick Merawat Motor matic injeksi Yamaha Mio J. Berikut ada sekian banyak trik buat merawat motor matik kusus nya Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J biar performa dan penampilannya senantiasa terjaga, terawat dan masihlah irit. 
  • Disarankan sebelum berangkat mengendarai motor matik Yamaha Mio J panaskan dulu mesinnya, lebih kurang. 1 hingga 5 menit, saat sebentar itu telah pass buat memanaskan mesin dan menciptakan pembakaran menjadi sempurna. 
  • Terhadap ketika mengendarai motor Yamaha Matic Mio J, pengendara janganlah tidak jarang mengubah kecepatan laju motor dengan cara mendadak, asalnya serta-merta tiba-tiba mengerem atau sebaliknya. Alasannya kiat seperti ini dapat mempendek umur mesin. 
  • Senantiasa teliti keadaan tanki bensin, janganlah membiarkan keadaan tangki bensin dalam kondisi kosong. Isi bensin tidak butuh menunggu bensin sampai jarum menunjuk arah huruf E atau Empty. Mesin injeksi tak boleh kehabisan bensin. 
  • Merubah oli transmisi motor Matic dengan cara teratur. Trik ini sanggup jadi solusi untuk mereda keausan komponen usia mesin Matic, untuk penggantian maksimal tiap-tiap 5 ribu kilometer dan oli mesin dengan cara berkala tiap-tiap 1000 kilo meter.

Source : http://www.berkonten.com/