Wednesday, September 30, 2015

Doa Untuk Orang Yang Sedang Hamil

Melindungi kandungannya dengan makan makanan yang sehat dan olahraga yang cukup. Ada lagi salah satu upaya sang ibu untuk melindungi kandungannya yakni dengan melakukan sebuah doa atau selalu membaca doa ibu hamil dan menjelang melahirkan. Memang sebuah doa untuk ibu hamil hukumnya wajib, karena sebuah doa adalah pengharapan yang mendalam dari orang yang memintanya.


Setiap orang tua berharap dengan memanjatkan doa ibu hamil ini adalah mungkin ingin anaknya lahir dengan selamat, menjadi anak yang cerdas, berakhlak baik dan selalu di berikan kesehatan baik bagi ibu yang melahirkan atau anak yang baru saja keluar dari rahim ibu. Bagi orang yang beragama sebuah doa ibu hamil ini tentu wajib, terlebih bagi ibu hamil yang beragama Islam.

Tentu saja akan terasa sempurna apabila pada masa kehamilan, mengupayakan agar bayi sehat di sertai dengan doa menjelang melahirkan ini. Karena doa merupakan sebuah pengharapan yang di tujukan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Beberapa contoh doa ibu hamil berikut ini bisa anda jadikan sebagai referensi doa menjelang melahirkan bagi anda calon ibu.

Daftar doa untuk ibu hamil yang pertama adalah sebuah doa yang mengharapkan agar anak yang di lahirkan menjadi sebuah keturunan yang baik. Tentu saja setiap orang tua menginginkan hal ini bukan? Oleh karena itu berikut ini adalah doa untuk ibu hamil yakni QS. Ali Imran 38 yang bacaannya adalah sebagai berikut ini.

"Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sammi’uddu’aa".

Arti Surat QS. Ali Imran 38 : "Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisi-Mu keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau adalah pendengar permohonan (doa)".

Source : http://www.berkonten.com/2015/09/doa-ibu-hamil-menjelang-melahirkan.html

No comments:

Post a Comment