Monday, September 28, 2015

Ini Lho 3 Artis Indonesia Yang Paling Cantik

Tidak cuma berparas ayu taupun berkulit putih, kadang senyum menawanpun jadi daya pikat mutlak kecantikan perempuan. Tidak cuma itu, kecerdasan satu orang perempuan pula dapat menambah kecantikan dalam diri perempuan. Kece yang berkharisma jadi sebuah daya pikat tersendiri bagi perempuan.


Lebih-lebih seandainya kecantikan itu dipunyai selebriti. Pasti dapat makin tidak sedikit orang tergoda dan makin tidak sedikit penggemarnya. Berikut seleb cewek Indonesia kece :

List Selebriti Cewek Indonesia Kece Terpopuler 

Dara yang bernama kumplit Yris Jetty Dirk De Beule tetap teramat jejaka. Usianya menginjak 17 th. Beliau keturunan Belgia Indonesia maka ia mempunyai senyum memikat dan paras yang khas. Wajar, apabila ia masuk dalam 10 seleb paling cantik dan terpopuler di Indonesia.

Irish Bella menggebrak sesudah berhasil melakoni tokoh antagonis bernama Naira dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta (ACdD). Selesai ACdD, Irish Bella pindah ke SinemArt dan segera meraih peran penting sbg cewek penderita leukemia bernama Bening di sinetron Binar Bening Berlian (BBB).

Selebriti blasteran Indonesia dan Belgia ini tergolong dikagumi dikalangan adam,Irish dikagumi karna mempunyai Wajah berparas menwan,bukan cuma iru Irish serta mempunyai Body yang di cita citakan seluruh lelaki.

Irish Bella 

Nama Ori : Irish Bella
Nama Tenar : Irish
Tanggal Lahir : Cirebon, 23 April 1996
Profesi : Selebriti
Populer Sejak : Membintangi film Heart 2 Heart
Filmografi dan Sinetron : Heart 2 Heart (2010),Love in Perth (2010),Virgin 3 (2011)
Kuntilanak Kesurupan (2011),Di Mana Melani? (juga sebagai Serena), Antara Cinta dan Dusta (sebagai Naira),Anugerah (sinetron)(juga sebagai Calista), Binar Bening Berlian (juga sebagai Bening),Karunia (sinetron)(yang merupakan Karunia/Runi)
Zodiak : Taurus

Julie Estelle Gasnier 

Selebriti cewek Indonesia kece berdarah campuran Prancis ini benar-benar elegan mempesona. Ia yang pernah memenangi nominnasi rising star MTV award ini memang lah layak utk digandrungi. Ia termasuk juga selebriti Indonesia yang menawan dan terkenal di sosial alat.

Tidak Hanya aktivitas syutingnya didunia sinetron ataupun perfilman tanah air, Julie serta aktif jadi model model di bermacam macam majalah ataupun program.

Sekian Banyak film yang lain yang sempat Julie mainkan diantarany Dealova, Kuntilanak, dan Selamanya.
Julie lulus bln Juni 2007 dari Lycée International Français de Jakarta (sekolah Perancis di Jakarta).

Nama Original : Julie Estelle Gasnier
Nama Tenar : Julie Estelle
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta/4 Januari 1989
Profesi : Selebriti/Model
Ternama Sejak : main dalam Film Alexandria (2005)
Nama Ayah : Thierry Gasnier
Nama Ibu : Hilda Limbara
Zodiak : Capricorn

Raisa Andriana 

Seleb cewek Indonesia elegan dan serta satu orang penyanyi yang satu ini benar-benar tidak sedikit digandrungi oleh lelaki. Jelita, bujang dan bersuara indah. Itulah raisa. Tidak heran dirinya termasuk juga seleb dan penyanyi yang kece dan terkenal di Indonesia.

Album Raisa yang bertema Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut merupakan 3 musisi belia dari band Indonesia, ialah Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku juga sebagai Executive Producer buat Solid Records.

Nama asli : Raisa Andriana
Nama Tenar : Raisa
Tanggal Lahir : 06 Juni 1990
Profesi : Penyanyi
Populer Sejak : Rilis single "Serba Salah" (2011)
Zodiak : Gemini
Fb : http : //www.Fb.Com/Raisa6690
Twitter : http : //twitter.com/raisa6690
YouTube : www.youtube.com/raisa6690

Referensi : Artis Cantik Indonesia

No comments:

Post a Comment