Wednesday, September 30, 2015

Lee Min Ho Artis Dengan Bayaran Termahal

Bersama ramainya atau populernya drama korea ini menciptakan para aktor atau seleb yang main di drama tersebut makin populer dan tidak sedikit peminat. dan hasilnya bersama populernya aktor kerea yang main-main di drama tersebut, menciptakan penghasilan atau gajinya makin mahal saja atau dapat di katakan aktor korea pendapatan paling mahal waktu ini.


Bersama makin mahalnya upah aktor korea disaat ini menciptakan bibit-bibit baru didunia hiburan Korea makin bertambah tidak sedikit. Aktor korea dengan upah mahal pasti saja drama korea yang di bintanginya dapat laris manis di saksikan penggemarnya. Kamu termasuk juga salah satu pecinta drama korea?

Aktor korea dengan pendapatan paling mahal yang perdana yakni Lee Min Ho yang telah tak asing lagi bagi para gadis di Indonesia yang gemar bersama drama korea. Cowok rupawan yang lahir para thn 1987 ini ialah aktor yang amat populer buat kalangan pencinta drama korea. Cowok rupawan yang memiliki tinggi tubuh 187 centimeter ini jadi salah satu favorit para perempuan.

Lee Min Ho adalah seleb korea gaji paling mahal yang melejit melalui drama korea yang di bintanginya adalah "The Heirs" dan "Boy Before Flowers". Di kabarkan bahwa pendapatan dari Lee Min Ho ini merupakan kira kira 9,8 miliar buat sekali tampil di salah satu acara tv yang ada di Negeri China. gemilang bukan pendapatan dari laki laki ganteng asal Korea yang satu ini?

Sumber : Bayaran Artis Korea

No comments:

Post a Comment