Sunday, September 27, 2015

Samsung Galaxy J1 Ace Hadir di India

Samsung Galaxy J1 Ace - Satu Buah low-end ponsel pintar baru dari Samsung, Galaxy Ace J1, sekarang ini telah sedia di India. Perincian dan harga dari piranti tersebut disampaikan oleh pembeli retail India sekian banyak pekan yang dulu. Sekarang Ini, piranti tersebut sudah tertulis di website resmi Samsung di India.


Galaxy Ace J1 (SM-J110H) mempunyai 4,3" monitor WVGA Nomor Satu AMOLED, namun menjalankan Android v4.4 KitKat. Hp ini di lengkapi dengann procesor 1.3GHz dual-core, RAM 512MB, daya simpan internal 4GB, slot card MicroSD, dua slot card SIM bersama HSPA + konektivitas, satu buah camera penting 5 megapiksel, camera sekunder 2 megapiksel, dan dijalankan oleh baterai bersama kapabilitas 1.800 MAh.

Piranti ini telah dapat dibeli di web online resmi Samsung India bersama dibandrol senilai INR 6300 (~ $ 95). Sedia dalam tiga warna; Hitam, Putih, dan Biru. Juga Sebagai perbandingan, Samsung serta mempunyai Galaxy J1 4G, yang di lengkapi bersama procesor 1.2GHz dual-core, RAM 768MB, dan konektivitas 4G LTE, tampaknya jadi piranti yang pass komplit kepada kisaran harga yang sama, tapi mempunyai monitor LCD TFT juga sebagai gantinya.

Sumber : http://www.samsung.com/

No comments:

Post a Comment