Sunday, October 25, 2015

3 Efek Dari Terlalu Banyak Tidur

Efek Tidur Berlebihan - Istirahat atau tidur pass memang lah mesti dipenuhi oleh tiap-tiap orang supaya tubuhnya masih bugar. Tapi hati-hati seandainya Kamu malah terlampaui tidak sedikit tidur atau tidur lebih dari 8 jam tiap-tiap harinya, resiko yang muncul justru risiko sekian banyak penyakit, bahkan sampai kematian.


Berikut 3 dampak jelek pada kesehatan akibat terlampaui tidak sedikit tidur atau oversleeping, seperti dilansir Boldsky, Senin (19/8/2013) :

1. Diabetes 

Sekian Banyak penelitian menunjukkan bahwa orang yang tidur lebih dari jam normal (seputar 7 jam) condong lebih berisiko buat terkena diabetes. Jikalau keluarga Kamu mempunyai riwayat genetik penyakit diabetes, sehingga sebaiknya Kamu lebih membatasi kala tidur supaya tidak berlebihan.

2. Penyakit jantung 

Apabila Kamu dengan cara rutin tidur selagi lebih dari 8 jam tiap-tiap malamnya, sehingga Kamu pula berada terhadap peningkatan risiko untuk penyakit jantung. Dikarenakan menurut sekian banyak penelitian, terdapat kaitan antara beberapa orang yang tidur 9-12 jam tiap-tiap tengah malam dan peningkatan bisa saja buat terkena penyakit jantung.

3. Penurunan kebolehan mengingat 

Tidur selagi lebih dari 8-9 jam per tengah malam bisa mempengaruhi kinerja otak Kamu. Rutinitas ini ketahuan bakal memperlambat fungsi sel-sel otak dan memunculkan dampak penuaan memori lebih langsung dari yang semestinya.

Referensi : http://breaktime.co.id/

No comments:

Post a Comment