Thursday, October 1, 2015

Artis Kim Soo Hyun Bayarannya Gede Banget

Drama waktu ini memang lah mendunia, tak cuma di negeri asalnya saja adalah Korea, bakal namun di sekian banyak negeri yang lain salah satunya termasuk juga Indonesia. Di Negeri Indonesia demam korea meliputi seperi umpamanya saja K-POP dan serta Drama Korea yang pasti saja banyak sekali sekali yang menikmatinya.


Bersama ramainya atau populernya drama korea ini menciptakan para aktor atau seleb yang main di drama tersebut makin ternama dan tidak sedikit peminat. dan hasilnya bersama populernya aktor kerea main di drama tersebut, menciptakan upah atau gajinya makin mahal saja atau dapat di katakan aktor korea gaji paling mahal disaat ini.

Pasti saja bersama makin mahalnya pendapatan aktor korea kini menciptakan bibit-bibit baru di dunia hiburan Korea makin bertambah tidak sedikit. Aktor korea dengan gaji mahal pasti saja drama korea yang di bintanginya dapat laris manis di perhatikan penggemarnya. Kamu termasuk juga salah satu peminat drama korea?

Selebriti korea dengan upah paling mahal yang berikutnya yakni ialah satu orang pria rupawan yang bernama Kim Soo Hyun yang pasti saja telah tak asing lagi di telinga para pencinta drama korea. Karyanya yang menciptakan ia pantas di pertimbangkan merupakan "My Love from the Star" dan "Moon Embracing the Sun" yang sempat di putar di Indonesia.

Seleb korea ganteng yang satu ini sempat memenangi salah satu arena ialah Paek Sang Arts Awards for Most Popular Male in Television yang pasti saja teramat membanggakan. Bayangkan saja buat sekali tampil di program tv di Tiongkok, beliau di bayar Rupiah. 9,8 Miliar yang pasti saja yakni salah satu angka yang amat mengagumkan.

Sumber Artikel : Artis Termahal di Korea

No comments:

Post a Comment