Friday, October 2, 2015

Burung Kenari Sangat Prospek Untuk di Ternak

Kategori burung kicau paling mahal dikala ini, perihal ini di karenakan pasti saja bagi para pecinta burung di Indonesia, factor ini yakni suatu informasi yang teramat menarik. Terkecuali hobi bersama burung kategori kicau, pasti saja hobi burung kicau ini ialah satu buah hobi yang sanggup membuahkan duit.


Type dan macam burung kicau di Indonesia ketika ini amat tidak sedikit, pasti saja varian burungnya serta banyak sekali. Berkonten.com dapat menggandeng kamu buat membahas kategori burung kicau paling mahal di Indonesia sekarang ini. Pastinya kamu penasaran bukan, kira-kira tipe burung kicau yang mana saja yang termahal?

Burung kicau paling mahal yang mula-mula dapat kita bahas yaitu burung kenari yang pasti saja sekarang jadi suatu burung dengan pasar yang paling besar kala ini. Mengapa pasar burung kenari ketika ini amat sangat akbar? Lantaran tipe burung kicau yang satu ini adalah burung yang teramat enteng di ternak dan amat sangat langsung buat membuahkan duit.

Sebab mudahnya merawat kenari, disaat ini tidak sedikit orang yang cobalah peruntungan bersama menangkar burung kenari. Burung kenari sebenarnya berasal dari kepulauan Canary yang memiliki harga yang pass mahal ialah buat burung kenari betina usia 3 bln di banderol bersama harga Rupiah. 250.000 dan untuk burung kenari jantan usia 3 bulanan adalah di banderol dengan harga Rupiah. 300.000.

Referensi : Burung Kicau Termahal

No comments:

Post a Comment