Tuesday, October 27, 2015

Film 5 CM Yang Penuh Dengan Pesan Semangat

Film Terbaru - Bintang dalam film ini ialah Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji) merupakan lima remaja yang sudah menjalin persahabatan sepuluh thn lamanya. Mereka mempunyai karakter yang berbeda-beda. Zafran yang puitis, sedikit "gila", apa adanya, idealis, agak narsis, dan mempunyai bakat buat jadi orang ternama. Riani juga sebagai gadis cerdas, cerewet, dan memiliki ambisi untuk cita-citanya. Genta, laki-laki yang tak suka mementingkan dia sendiri maka mempunyai jiwa pemimpin dan bisa menciptakan orang lain nyaman di sekitarnya.


Sedangkan Arial, laki laki termacho di antara pemain yang lain, hobi berolah raga, paling tunduk aturan, tetapi paling canggung kenalan bersama perempuan. Ian, ia mempunyai tubuh yang paling subur di bandingkan teman-temannya, pecinta indomie dan bola, paling telat wisuda. Ada juga Dinda (Pevita Pearce) yang ialah adik dari Arial, seseorang mahasiswi elegan yang sebenarnya dicintai Zafran. Sebuah hri mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan hasilnya kelimanya memutuskan buat berpisah, tak saling berkomunikasi satu sama lain selagi tiga bulan lamanya.

dan selagi tiga bulan berpisah penuh kerinduan, tidak sedikit yang berjalan dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk tambah baik dalam menjalani kehidupan. Sesudah tiga bulan berselang mereka berlima serta berjumpa kembali dan merayakan jumpa mereka dengan suatu perjalanan penuh yang di cita citakan dan tantangan. Suatu perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak paling atas Jawa yakni di puncak Mahameru terhadap tanggal 17 Agustus.

Satu Buah perjalanan penuh perjuangan yang menciptakan mereka makin mencintai Indonesia. Adventure dalam kisah ini, bukanlah adventure yang menantang adrenalin, demi menonton kebesaran sang Ilahi dari atas puncak gunung. Tetapi adventure ini, pula perjalanan hati. Hati untuk mencintai persahabatan yang erat, dan hati yang mencintai negara ini. Segala hambatan bisa mereka hadapi, lantaran mereka mempunyai yang diimpikan. Yang Diimpikan yang ditaruh 5cm dari depan kening.

Source : http://id.bookmyshow.com/

No comments:

Post a Comment