Thursday, October 22, 2015

Film Horor Badoet Rasa Hollywood

Film Terbaik Indonesia - Ramainya film horor di Indonesia mendorong rumah produksi DT Film Indonesia untuk melahirkan suatu film horor baru berjudul Badoet. Tidak mau disamakan bersama film horor yang sempat ada, Haresh Kemlani selaku produser mengaku jikalau film horor buatannya ini teramat tidak sama.

"Sebetulnya Badoet kami untuk dalam gagasan film Hollywood. Kami nggak ada pocong atau kuntilanak, dan sebagainya. Kami ingin seluruhnya penonton Indonesia menyaksikan film Hollywood dalam bahasa Indonesia. Menjadi Badoet hadir untuk itu," kata Haresh waktu ditemui di kawasan Meter.H Thamrin, Jakarta.


Film Badoet sendiri diperankan oleh sekian banyak seleb belia seperti Marcel Candrawinata, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Daniel Topan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, dan Ronny P Tjandra.

Meski tidak sedikit dibintangi aktris jejaka, Daniel Topan, pemeran penting sekaligus produser di film ini mengaku apabila film Badoet tak bakal mengandung unsur-unsur pornografi.

"Badoet itu pure horor, tak ada abal-abal meskipun aktor aku seksi seluruh. Ceritanya full horor. Kita different style. Dari susunan pemain, aktor kita seluruhnya kelas atas. Seluruhnya keren dalam dia sendiri," kata Daniel Topan.

Referensi : http://id.bookmyshow.com/

No comments:

Post a Comment