Tuesday, October 20, 2015

Film The Hurt Locker Terbaik Saat ini Genre Perang

Apa sajakah daftar film-film perang terbaik di dunia?  Pada artikel kali ini, kami akan mengulas sepuluh film perang terbaik versi IMDb yang sudah diberi rating setidaknya oleh 1000 pengunjung situs film terbesar dunia ini.  Agar lebih relevan, kami hanya memasukkan film-film perang yang diproduksi setelah tahun 1990 dan menceritakan tentang peperangan setelah Perang Dunia I.


Keberhasilan tahune Hurt Locker memenangkan 6 penghargaan Oscar membuat film ini layak dimasukkan ke dalam salah satu dari sepuluh film perang terbaik di dunia.  Film ini bercerita tentang tiga orang prajurit Amerika Serikat yang bertugas sebagai pasukan penjinak bom elit di Baghdad, Irak.  Mereka hampir setiap hari harus mempertaruhkan nyawa untuk menjinakkan bom, yang terkadang harus dilakukan dengan sangat cermat dan hati-hati, dan terkadang harus berlomba dengan waktu sebelum bom tersebut meledak.

Dirilis pada tahun 2008, tahune Hurt Locker juga menyajikan cerita seputar persahabatan dan loyalitas ketiga orang pasukan penjinak bom tersebut.  Film ini dibintangi oleh Jeremy Renner yang juga dinominasikan sebagai aktor terbaik Oscar, dan beberapa tahun setelahnya tampil sebagai Hawkeye dalam film tahune Avengers.

Source : http://www.berkonten.com/2015/10/film-perang-terbaik-hollywood.html

No comments:

Post a Comment