Monday, October 19, 2015

Galaxy Tab S2 8.0, Tablet Dengan Ukuran Maksimal

Untuk layar Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dihiasi layar 8 inci berteknologi Super Amoled Display dengan resolusi 1536 x 2048 pixels dan kepadatan pixel sebesar -320 ppi. Apabila berkaca dari seri sebelumnya yang memakai resolusi 1600 x 2560 pixels, maka kepadatan tablet ini jauh berkurang, karena sebelumnya Galaxy Tab S 8.4 memiliki kepadatan -356 ppi. Untungnya tablet ini sama-sama memakai teknologi Super Amoled, sehingga gambarnya memiliki tingkat ketajaman sangat tinggi, dan menghasilkan warna lebih natural.


Samsung belum tertarik memberikan teknologi Gorilla Glass 4 pada Galaxy Tab S2 8.0, sehingga sobat harus membeli screen guard agar layarnya terlindung dari goresan. Sebagai tablet Android tertipis didunia, ketebalan Galaxy Tab S2 8.0 berhasil mengalahkan Tablet Sony Xperia Z4 yang memiliki ketebalan 6.1 mm. Sobat pasti bisa membayangkan bagaimana rasanya memegan table super tipis tersebut, pastinya akan terasa begitu nyaman saat digunakan membaca e-book, menonton film, dan bermain game.

Demi meningkatkan keamanan dan privacy data, pada bagian tombol home sudah disediakan sensor pemindai sidik jari. Fitur andalan Samsung tersebut, membuat harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dibanderol lebih mahal dibandingkan tablet sekelasnya yang hadir tanpa adanya sensor sidik jari. Apabila melihat seri sebelumnya, kemungkinan Samsung akan memasarkan accesoris berupa keyboard ekternal, sehingga bisa menjadi pilihan bagi sobat hariangadenganet.com yang membutuhkan tablet untuk menunjang aktivitas kerja.

Aktifitas bermain game dan menjalankan aplikasi berat akan ditunjang oleh Ram berukuran 3 GB. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Tab S2 8.0 juga dibekali processor generasi terbaru dengan chipset Samsung Exynos 5 Octa 5433. Chipset tersebut merupakan pengembangan dari chipset milik Samsung Galaxy Alpha, dimana kali ini sudah memakai processor Octa Core 64 Bit dengan 2 inti berkecepatan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A57 dan Quad Core 1.3 Ghz Cortext-A53. Otomatis performanya akan lebih cepat dibandingkan processor Exynos 5 Octa 5420 pada Galaxy Tab S 8.4 yang masih mengadopsi komputasi 32 Bit.

Source : http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/tablets/galaxy-tab-s/SM-T715YZDEXID

No comments:

Post a Comment