Friday, October 2, 2015

Isyana Sarasvati Penyanyi Cantik Dan Imut

Penyanyi perempuan yang tidak cuma suaranya merdu ini nyatanya pula adalah salah satu musisi yang multi talenta dalam dunia musik. Isyana Sarasvati nyata-nyatanya serta ahli di sekian banyak media musik yang pasti saja dapat menarik perhatian publik khususnya pencinta musik tanah air. Sekian Banyak sarana musik yang dapat di mainkan oleh Isyana Sarasvati umpamanya saja seperti biola, organ, piano, saksofon, seruling dan sekian banyak media musik yang yang lain.


Isyana Sarasvati pun adalah salah satu penyanyi bujang yang penuh menarik di usianya yang masihlah teramat terbilang belia adalah Isyana Sarasvati ini lahir para 2 Mei 1993. Penyanyi dari lagu "Keep Being You" ini memang lah sejak dini telah memiliki bakat dalam dunia musik. Eksisnya di dunia hiburan dapat bertambah komplit, lantaran Isyana Sarasvati di anugerahi wajah yang cantik sekali.

Oleh dikarenakan itu dikesempatan kali ini berkonten.com dapat menggandeng kamu utk membahas profil Isyana Sarasvati atau biodata Isyana Sarasvati dengan cara komplit yang pasti saja tidak sedikit orang yang penasaran, kira-kira seperti apa sih sosok dari Isyana Sarasvati yang disaat ini sedang hangat di perbincangkan ini.

Baik sekarang ini saatnya kita bahas menyangkut biodata Isyana Sarasvati yang sudah lahir di Bandung, Jawa barat terhadap tanggal 2 Mei 1993. Sebenarnya basic musik yang di sukai oleh Isyana Sarasvati ini yaitu Jazz, Soul, Pop dan RdanB. kini kesibukan Isyana Sarasvati yaitu jadi seseorang penulis lagu, penyanyi dan aktris. Gadis yang berzodiak Leo ini nyata-nyatanya menguasai sekian banyak fasilitas musik seperti umpamanya saja seperti di sebutkan di atas pada awal mulanya.

Profil Isyana Sarasvati ini kita teruskan yaitu dia di lahirkan dari Ayah dan Ibu yaitu Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda. Lagu Isyana Sarasvati yang menciptakan ia melejit yakni lagu Keep Being You dan Konsisten Dalam Jiwa. Ruang mempelajari Isyana Sarasvati ini Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya yang pasti saja elemen ini menciptakan ia termasuk juga salah satu penyanyi bujang yang cerdas dan jenius.

Referensi : Biodata Isyana Saraswati

No comments:

Post a Comment