Friday, October 9, 2015

Jun Ji Hyun, Artis Gaji Besar Yang Cantik

Suskesnya industri drama di negeri Gingseng, Korea Selatan berimbas terhadap meroketnya gaji sebanyak aktor atas kemampuan aktingnya di dalam bermacam K-drama. Seperti yang dilansir dari web Sindonews.com, yakni Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun yang jadi aktor Korea bersama pendapatan paling mahal di China.


Tidak Cuma aktor Korea paling mahal, di ranah bintang film perempuan Korea, selebriti menawan Jun Ji Hyun yang pun ternama bersama panggilan Gianna Jun serta mendapati upah yang tidak kalah mahalnya ialah Rupiah 8,4 miliar! Selebriti korea paling mahal yang ngetop lewat drama "My Sassy Girl" dan pemain mutlak yang jadi pasangan Kim Soo Hyun dalam film "My Love from the Star" sukses menarik perhatian produser program Televisi paling baik di China.

Nah, itulah nama-nama seleb Korea paling mahal yang mempunyai pendapatan gemilang dan bikin tidak sedikit peminat melongo. Terkecuali itu tetap ada serta nama-nama selebriti Korea mahal yang lain seperti Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo yang pun menerima pendapatan tidak kalah fantastinya.

Sumber Artikel : Artis Cantik Termahal

No comments:

Post a Comment