Wednesday, October 14, 2015

Jutek Merupakan Sifat Dasar Isyana Sarasvati

Isyana lahir terhadap tanggal 2 Mei 1993. Beliau adalah penyanyi, pianis, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana yakni lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana yang posting sendiri seluruh lagunya ini juga sempat jadi penyanyi opera di Singapura. Genre musiknya merupakan RdanB, Pop, Soul, Jazz. Aku sendiri mengenalnya diwaktu menonton MV yang berjudul "Keep Being You" di Tv. Menurutku, lagunya serta bagus-bagus.


Untuk cewek-cewek kece tajir Isyana, kayanya masang tampang jutek dan elegan itu sanggup dibilang yang merupakan wujud ‘pertahanan’ dari tatapan dan godaan cowok-cowok kali, yah. Tetapi, nyata-nyatanya Isyana bukan type cewek jutek dan pendiem lho!

“Iya, tidak sedikit yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiem. Beuh, tetapi belum tau aja seandainya udah kenal banget, tentu tau banget dengan cara apa saya sebenarnya nggak sanggup diem. Hanya, saya emang nggak dapat mudah temenan sama orang baru, Saya termasuk juga introvert,”

Sumber Artikel : Profil Isyana Sarasvati

No comments:

Post a Comment