Tuesday, October 27, 2015

Kumpulan Fakta Raisa Terbaru Yang Wajib Anda Tahu

Profil Raisa - Pasti saja sosok gadis berparas elegan bersama talenta menyanyinya yang menakjubkan, Raisa sanggup menciptakan kita mabuk kepayang. Menonton faktor tersebut, menciptakan aku mau membahas sosok penyanyi ini. dan berikut fakta-fakta menyangkut penyanyi yang ternama melalui lagu Serba Salah ini. 

  1. Mempunyai nama komplit Raisa Andriana dan lebih dikenal bersama Raisa. Lahir terhadap tanggal 6 Juni 1990. 
  2. Pada Awal Mulanya terjun ke dunia tarik nada sbg solois, Raisa bergabung bersama Adante, band asuhan Kevin Aprilio. Beliau sempat jadi backing vocal RAN dan melalui hal itu dia dikasih peluang buat berjumpa dengan beberapa orang Universal Music yang kini jadi label lokasi beliau bernaung. 
  3. Sebelum jadi penyanyi profesional, nyatanya Raisa suka mengunggah video yang memperlihatkan kekuatan menyanyinya dan video cover yang jadi favoritnya yaitu “Still In Love” milik Brian McKnight. Sebelum kiprah sbg penyanyi, Raisa tidak jarang mengirimkan berunjuk rasa rekamannya terhadap tidak sedikit label musik. Dia serta tidak jarang singgah dari satu cafe ke cafe yang lain, dari satu pensi ke pensi lainnya buat menyanyi. 
  4. Buat album pertamanya yang berjudul Self-title diproduseri oleh Aska – RAN dan band Soulvibe, Ramadan Handy dan Andrianto Ario Seto. Album debutnya berisi sembilan lagu, diantaranya : Melangkah, Serba Salah, Cinta Sempurna, Inginku, Apalah (Arti Menunggu), Dengan, Could It Be, Terjebak Nostalgia dan Pergilah. 
  5. Raisa mengawali menyanyi sejak umur 3 th dan mulai sejak tampil sejak umur 14 thn di pensi sekolah (2004), menyumbang nada di café hingga hasilnya produksi album di 2009 dan kiprah di thn 2011. Akun twitter Raisa merupakan @raisa6690 dan akun ini pula sama dengan lokasi beliau mengunggah videonya

No comments:

Post a Comment