Sunday, October 4, 2015

Manfaat Brokoli Untuk Sang Buah hati Kita

Sayur yaitu sumber gizi alami yang enteng didapatkan pun harganya lumayan terjangkau. Sayur yang mempunyai warna hijau lanjut usia mempunyai tidak sedikit khasiat untuk menjaga kesehatan si Mungil, seperti brokoli. Kandungan gizi di dalamnya dapat menolong memenuhi kepentingan gizi harian si Mungil lho! Yuk, simak manfaat brokoli sebagai makanan bayi berikut ini :


Menjaga Kesehatan Mata dan Kulit 
Brokoli tidak sedikit mengandung vitamin A dan lutein yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan matanya maka terhindar dari penyakit membahayakan seperti katarak. Terkecuali itu, terdapat kandungan glucoraphanin yang menunjang memperbaiki kerusakan kulit akibat pancaran sinar matahari maka berisiko terjadinya penuaan dini.

Mencegah Sembelit 
Bukan cuma perempuan hamil saja yang berisiko sembelit, namun si Mungil serta dapat menderita akibat sulitnya buah air gede. Sejumlah kandungan serat alami dalam brokoli pasti baik buat memelihara system pencernaannya maka terjauh dari sembelit yang menyiksa.

Memelihara Kesehatan Tulang 
untuk menjaga kapabilitas tulang, pasti membutuhkan tidak sedikit asupan kalsium dan vitamin K. Brokoli sediakan ke-2 mineral tersebut maka baik buat mensupport pertumbuhan tulangnya. diluar itu, ke-2 zat baik tersebut tepat menjaga kemampuan gigi dan menurunkan risiko oesteoporosis.

Sumber : Manfaat Brokoli

No comments:

Post a Comment