Thursday, October 8, 2015

Mau Nonton Film Terbaru? LDR Film Baru 2015

Industri film benar-benar tak ada hentinya memproduksi beraneka ragam film tiap tahunnya, bahkan nyaris tiap-tiap bln ada saja film - film baru bermunculan. Tidak heran memang lah para peminat film banyak bahkan tiap-tiap orang menyukai bersama film. Di Indonesia sendiri tidak henti - hentinya rumah produksi film meluncurkan film - film baru untuk menarik para peminat film Indonesia.


Dari awal th dulu sampai sekarang ini kemungkinan telah tak terhitung lagi apa saja film - film yang baru muncul. Rata-rata peminat film senantiasa mengikuti apa saja list film teranyar yang belum sempat ditonton. Berikut yaitu list film Indonesia paling baru yang baru - baru ini launcing ditahun 2015.

List film teranyar 2015 yang mula-mula ini ialah type film Romance yang teradapat unsur komedi serta. Berdurasi 90 menit film karya Yoen K dan Ody Mulya ini Menceritakan aspek Idaman CARRIE (Mentari De Marelle) bertolak ke Verona, ruang kediaman Juliet, hasilnya terkabul. Dari mungil, Carrie telah jatuh hati dengan kisah Shakespeare Romeo and Juliet. Carrie yakin, tentu ada satu orang Romeo untuknya di luar sana. Tak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya bersama DEMAS (Verrell Bramasta), satu orang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya ALEXA (Aurelie Moremans), sesudah 6 thn mereka LDR.

Referensi : http://www.gayahidupku.com/film/kumpulan-film-indonesia-terbaru-2015.html

No comments:

Post a Comment