Tuesday, October 27, 2015

My Sassy Girl, Film Korea Paling Romantis

Film Korea Romantis - My Sassy Girl merupakan film komedi romantis Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun. Film ini merupakan salah satu film yang sukses di Korea Selatan dan Asia. Pada tahun 2008 film ini dibuat ulang oleh sutradara film Amerika Yann Samuell dan mengangkat Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert menjadi pemainnya.


Gyeon-woo (Cha Tae-hyun) merupakan seorang mahasiswa jurusan teknik. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis mabuk (Jun Ji-hyun) di sebuah stasiun kereta. Ketika di dalam kereta, si gadis (Jun Ji-hyun) tiba-tiba pingsan dan sebelum pingsan ia sempat mengucapkan kata sayang kepada Gyeon-woo, hal itu sontak membuat Gyeon-woo kelimpungan karena para penumpang kereta menyangka Gyeon-woo adalah pacar si gadis dan menyuruh

Gyeon-woo yang tentu saja bertanggung jawab. Dengan terpaksa Gyeon-woo menggendong si gadis dan membawanya ke motel untuk istirahat. Perkenalan mereka akhirnya membuat mereka menjadi sepasang kekasih. Perjalanan kisah cinta mereka dibumbui kisah-kisah lucu karena si gadis yang memiliki sifat egois selalu memaksa Gyeon-woo melakukan apapun yang menjadi kemauannya.

Source : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment