Wednesday, October 7, 2015

Raisa, Berparas Cantik dan Bersuara Emas

Raisa Andriana yang lahir 6 Juni 1990 adalah salah satu solois pendatang baru di industri hiburan musik Indonesia. Menyanyikan lagu A Whole New World Ost. Dari film kartun ALADDIN diwaktu umurnya tetap 3 thn dan serta lagu yang perdana kali Raisa nyanyikan.


Raisa menciptakan kiprah single Serba Salah dengan cara independen. Serba Salah yakni lagu yang mempunyai genre pop dan sedikit sentuhan RnB. Single Serba Salah ini dirilis dengan cara digital kepada situs social fasilitas. Lagu ini tampak lebih dari 10.000 kali diputar di Myspace (www.myspace.com/raisaandriana), Fb (http : //www.Fb.com/raisa6690) dan Twitter (http : //tweetmysong.com/4v3l3p).

Tanggal 3 Nopember 2010, Raisa menciptakan video akustik Serba Salah setelah itu mengunggahnya ke YouTube (www.youtube.com/raisa6690). Video tersebut yaitu video klip mula-mula Raisa yang sengaja dikemas dalam suatu performance live akustik.

Memakai namanya sendiri, Raisa mengeluarkan album pertamanya terhadap th 2011 yang mana album tersebut diproduksi oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Terhadap proses rekaman, para produser turun tangan segera. Segala instrument musik direkam oleh Asta, Handy dan Rio dan mereka pula yang bertindak yang merupakan vocal director.

Referensi : Biodata Raisa

No comments:

Post a Comment