Sunday, October 4, 2015

Spesifikasi Mantap Samsung Galaxy J5

Benar-benar ketika ini Samsung Galaxy J5 siap jadi lawan sengit bersama bermacam spesifikasinya dapat diandalkan sekaligus menyamankan penggunanya bersama harga yang terjangkau.


Uraian dan Harga Ponsel Samsung Galaxy J5 Paling Lengkap 

Monitor HD berdaya pacu Quad Core 
Berlayar 5 inch, Galaxy J5 tampil bersama monitor berjenis TFT Capacitive touchscreen dan kedalaman warna sampai 16 juta warna. Resolusi yang dihasilkan pula pass tajam bersama ukuran 720 x 1280 pixels dan kerapatan -294 ppi. Telepon Selular buatan Samsung ini mempunyai ketebalan 8,5 milimeter dan berat 149 gr maka lumayan ringan di genggaman. untuk Kamu yang belum mengetahui dapur pacu yang dimilikinya, Samsung Galaxy J5 telah memanfaatkan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53. untuk keleluasaan main-main game atau menonton penerapan, telah dibenamkan RAM 1,5 GB yang dipadukan bersama GPU Adreno 306 maka game bakal berlangsung dengan tidak tersendat. Galaxy J5 ini pula sudah memakai OS terupdate yakni Lollipop 5.1 dengan penampakan user interface TouchWiz UI.

Bidang camera berlensa 13 MP 
Bagi orang yang menyukai memotret, Samsung Galaxy J5 telah melengkapi diri bersama camera mutlak berlensa 13 MP yang di lengkapi bersama LED Flash dan Autofacus. diluar itu fungsinya mampu beralih jadi perekam video bersama mutu Full HD 1080p. Buat mereka yang senantiasa berfoto selfie, telah ada camera berlensa 5 MP di bidang depan yang nantinya mampu diubah jadi alat video call.

Feature daya simpan Galaxy J5 
Bersama dukungan memori internal 8 GB, customer dimudahkan untuk menaruh sekian banyak penerapan utama dan sanggup ditingkatkan untuk menaruh poto dan video lewat memori eksternal berkapasitas maksimal 64 GB.

Konektivitas LTE buat negeri tertentu 
Dual SIM terhadap Samsung Galaxy J5 cuma melengkapi technologi LTE buat sekian banyak negeri saja. Tapi yang tentu jaringan HSDPA berkecepatan 21 mbps dapat ada untuk daerah di Indonesia. Samsung pula melengkapinya bersama feature Wifi, Bluetooth dan MicroUSB juga sebagai fasilitas untuk saling bertukar data. Bakal namun bagi Kamu yang membutuhkan tehnologi NFC, sehingga tak dapat mendapatkannya di Galaxy J5. Aspek ini pasti sebanding dengan harganya yang relatif lebih murah.

Sumber Artikel : Samsung Galaxy J5

No comments:

Post a Comment