Friday, October 9, 2015

Suzuki Nex Irit BBM, Performa Mantap

Mempunyai motor matik yang tepat memang lah bukanlah perihal yang enteng lantaran di samping kita mesti memikirkan dari mutu motor matic itu sendiri, di sudut lain kita pula mesti perhitungkan dari bermacam macam macam sudut.

Sejak Mulai dari mengonsumsi BBM, tehnologi sampai uraian motor itu sendiri. Aspek mula-mula yang harus kita memperhitungkan kala dapat membeli motor matic yaitu, mengonsumsi bahan bakar dari motor itu sendiri.

Dikarenakan dengan harga BBM sekarang yang makin melonjak, sehingga tidak sedikit orang yang pilih alaternatif untuk mempunyai kendaraan yang hemat bahan bakar.


Buat jajaran motor matic paling irit waktu ini di antaranya merupakan Suzuki Nex Karburator. Suzuki nex sekarang hadir bersama penampakan warna dan striping baru yang lebih menarik dan trendy.

Bersama tampilan barunya Suzuki nex sekarang terkesan lebih menawan dan dinamis. dan diluar itu serta motor matic ini tergolong motor yang paling irit bahan bakar.

untuk variant baru ini terdapat 2 warna monotone adalah Titan Black (YVU) dan Brilliant White (YUH), pun terdapat 2 warna two tone ialah Celebration Red – Brilliant White (JWP) dan Pearl.Flash Green – Brilliant white (AFR) maka keseluruhan terdapat 4 pilihan warna yang menarik.

Sumber Artikel : Motor Matic Paling Irit

No comments:

Post a Comment