Wednesday, October 28, 2015

Yamaha Mio Terkenal, Salah Satunya Mio J

Motor Matic Terbaik - Trik Merawat Matic Injeksi. Yamaha Mio J ialah matic injeksi terkini dari Yamaha yang memanfaatkan technologi tinggi dengan harga murah. Bersama technologi itu, Yamaha Mio J jadi makin langsung dan makin irit dari pendahulunya, Yamaha Mio karburator. Dengan Cara Apa kiat merawat motor matic injeksi bersama tehnologi trendi ini?


Trick Merawat Matic Injeksi 

  • Trick Merawat Motor matic injeksi Yamaha Mio J. Berikut ada sekian banyak trik buat merawat motor matik kusus nya Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J biar performa dan penampilannya senantiasa terjaga, terawat dan masihlah irit. 
  • Disarankan sebelum berangkat mengendarai motor matik Yamaha Mio J panaskan dulu mesinnya, lebih kurang. 1 hingga 5 menit, saat sebentar itu telah pass buat memanaskan mesin dan menciptakan pembakaran menjadi sempurna. 
  • Terhadap ketika mengendarai motor Yamaha Matic Mio J, pengendara janganlah tidak jarang mengubah kecepatan laju motor dengan cara mendadak, asalnya serta-merta tiba-tiba mengerem atau sebaliknya. Alasannya kiat seperti ini dapat mempendek umur mesin. 
  • Senantiasa teliti keadaan tanki bensin, janganlah membiarkan keadaan tangki bensin dalam kondisi kosong. Isi bensin tidak butuh menunggu bensin sampai jarum menunjuk arah huruf E atau Empty. Mesin injeksi tak boleh kehabisan bensin. 
  • Merubah oli transmisi motor Matic dengan cara teratur. Trik ini sanggup jadi solusi untuk mereda keausan komponen usia mesin Matic, untuk penggantian maksimal tiap-tiap 5 ribu kilometer dan oli mesin dengan cara berkala tiap-tiap 1000 kilo meter.

Source : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment