Friday, November 6, 2015

Ini Lho Kisah Shahrukh Khan Yang Ingin di Hollywood

Film Perang Terbaik - Nama Shahrukh Khan telah sedemikian gede di India dan tidak sedikit negeri Asia yang lain. Tetapi megabintang Bollywood tersebut belum sempat mendapati penawaran main-main film Hollywood.

"Saya belum sempat ditawari tugas apa juga di Barat. Aku dapat mengatakannya sekali lagi. Aku mau menciptakan film India yang ditonton dunia internasional," ujarnya seperti dilansir mid-day.com.


"Mereka (beberapa orang India) yang bekerja di Hollywood memang lah menentukan jika nama kita dan budaya India menyebar di sana, teramat terpuji, dan baik untuk generasi akan datang," ujarnya.

Shahrukh Khan tak merasa malas jikalau satu buah hri dia mendapat peluang menunjukkan kemampuannya di Hollywood. Beliau menginginkan mampu jalankan sesuatu yang agung dan mambanggakan.

"Apakah aku bakal sukses di Barat? Bahasa jadi salah satu penghalang. Namun kalau aku ditawari sesuatu yang bakal menciptakan aku bangga sbg satu orang aktor, pula menciptakan penonton bangga, aku dapat menyukai hati melakukannya. Namun sejauh ini sewaktu 25 thn, aku belum mendapat penawaran apa serta," kata Shahrukh Khan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment