Friday, November 6, 2015

Ini Lho Peternakan Kucing di Bekasi

Kucing Termahal - Kalau mau mempunyai kucing yang unik? Di Bekasi, ja-bar, ada satu buah peternakan yang mengembangbiakan berbagai type kucing. Mulai Sejak dari type maine coon yang berbulu tebal, sampai sphynx yang hampir gundul. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (6/11/2015), kucing-kucing ini sungguh lucu dan menggemaskan. Di peternakan kucing di kawasan Bekasi ini, kucing-kucing diimpor cepat dari negeri asalnya.


Di dikarenakan jenisnya langka, harganya pun teramat mengagumkan. Seekor kucing siam, harganya dapat mencapai Rupiah 15 juta. Bila Kamu senang kucing dengan bulu tebal, maine coon dapat menjadi pilihan. Bulunya tak setebal kucing persia, tetapi masih menggemaskan. Di peternakan ini, ada seekor kucing maine coon yang telah jadi jawara di beraneka kejuaraan, namanya Tiger.

dan benar-benar biasanya orang lebih memfavoritkan kucing dengan bulu tebal buat dipelihara. Tapi apabila Kamu mempunyai selera eksentrik, mungkin saja kucing sphynx menarik. Memelihara kucing memang lah gampang-gampang sulit. Kalau mau memelihara kucing berbulu tebal, pastikan rumah Kamu di lengkapi dengan pendingin hawa. Sebab bila kepanasan, bulu kucing sanggup rontok. diluar itu, pastikan kucing divaksin bersama rutin, supaya tidak terjangkit penyakit membahayakan.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment