Sunday, November 1, 2015

Produk Samsung Galaxy A8 Yang Paling Keren

samsung android - kemunculan telephone seluler pintar ini dapat berada di tangan pengguna terhadap quartal ke-3 di th 2015. Tapi bermacam macam sarana luar telah mulai sejak marak menyebarkan informasi berkenaan spesifikasinya beserta foto-foto Telpon Pintar yang dikabarkan yaitu penerus keberhasilan dari Samsung Galaxy A7. 


Sekian Banyak pihak belum sanggup tentukan berapa ukuran dari hp tersebut. Tetapi dalam sudut ketebalan, telah akan dijamin bahwa telepon selular ini mempunyai ketebalan 5,9 milimeter yang jauh lebih tidak tebal di bandingkan Samsung Galaxy A7 yang cuma 6,3 milimeter. untuk spek yang lain mampu Kamu perhatikan di list berikut ini. 

Uraian dan Harga Samsung Galaxy A8 

Monitor dan balutan casing Galaxy A8 
Casing Ponsel Pintar asal Samsung ini nampak amat sangat berkelas dengan frame metal yang disematkan di samping hp. Galaxy A8 yakni salah satu mobile phone yang mempunyai monitor berukuran 5,5 inch berjenis Nomor Wahid Amoled yang membuahkan 16 juta warna. Bersama pelindung kuat yang dirancang oleh Corning Gorilla Glass 4, monitor telepon selular pintar Galaxy A8 bisa tahan pada beraneka gesekan dan benturan. Jangan Sampai tanyakan mengenai mutu monitor, lantaran telephone seluler ini sudah mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan -401 ppi maka pass tajam untuk menampilkan gambar. Kalau berminat, Ponsel Pintar Galaxy ini mempunyai sekian banyak pilihan warna yang diantaranya yaitu pearl white, Champagne Gold dan Midnight Black. 

Dapur pacu bertenaga Octa Core 
Dapur pacu yang dipunyai Samsung Galaxy A8 terbilang lumayan sempurna dengan pemakaian procesor Octa Core berteknologi 64 Bit yang yaitu paduan dari dua tipe Quad Core adalah 1,4 GHz dan 1,nol GHz. Chipsetnya juga mengandalkan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang berpadu bersama RAM 2 GB maka telah dijamin penerapan yang dijalankan dapat tidak tersendat tidak dengan rintangan. 

Bagian daya simpan lumayan akbar dengan memori internal segede 16 GB yang dapat dioptimasi sampai 64 GB lewat MicroSD maka dapat menginstal penerapan game berukuran 1 GB. untuk system operasinya pula telah dipasang OS Android Lollipop bersama balutan Samsung TouchWiz UI seperti kepada Galaxy S6. 

Konektivitasi dan komunikasi Galaxy A8 
Samsung Galaxy A8 adalah handphone single SIM maka cuma sanggup difungsikan buat satu SIM saja bersama wujud Nano SIM. Tapi kecepatan terhubung info dapat didapatkan bersama serentak sebab terdapat technologi LTE Cat 4 berkecepatan 150 mbps. Sekian Banyak kelengkapan lain seperti NFC, Bluetooth 4.nol dan Wifi Dual Channel jadi kelebihan dari product keluaran paling baru Samsung version Galaxy. Bagi Kamu yang memerlukan keakuratan tempat, system A-GPS dan Glonass dapat jadi paduan yang sempurna. 

Camera dan baterai 
Bagi peminat seni fotografi, camera penting pass akbar adalah 16 MP dengan hasil 5312 x 2988 pixels. Sedangkan camera depan telah mempunyai lensa 5 MP yang sekaligus bermanfaat buat lakukan video call. Tetapi sungguh sayang camera mutlak Samsung Galaxy A8 cuma sanggup membuahkan mutu video Full HD 1080p@30fps yang tadinya di harapkan mempunyai kulitas Quad HD seperti yang dipunyai Galaxy S6. 

Buat sisi ketahanan daya, baterainya telah berkapasitas 3050 MAh dengan tipe non removable Li-Ion maka Kamu tak dapat sembarangan mencopot baterai dari handpone tersebut.

No comments:

Post a Comment