Tuesday, November 3, 2015

Rumah Antilla Harganya Mahal Sekali

Rumah Termahal - Antilla benar-benar patut bila dinobatkan juga sebagai rumah paling mahal didunia dengan harga US$ 2 milyar alias 19 Triliun Rp. Terletak di pusat kota Mumbai(yang harga tanahnya mahal), dengan Tinggi 173 meter dan 27 lantai. Tiap sekian banyak lantai dipisahkan tempat pisah yang diisi taman. Tinggi tempat tiap lantai mencapai 3 m, relatif tinggi dibanding gedung atau rumah konvensional.

Buat menaruh banyak mobil mewahnya, 6 lantai bawah Antilla disiapkan sbg lahan parkir komplit bersama media maintance-nya. (mantaince centre dipusatkan di lantai ke-7) Lantai ke-8 dipakai untuk ruangan theater dan hiburan.

2 lantai husus untuk ‘lantai sehat’ yang terdiri dari kolam renang, gymnasium, ruangan aerobic dan lokasi ‘relaks’ para tamu. Serta ada Ballroom. 4 lantai paling atas diperlukan yang merupakan tempat keluarga, yang mana dari gedung ini akan menyaksikan Laut Arab. Kota Mumbai berada di pesisir pantai yang menghadap Lautan Arab di sebelah Barat-nya. untuk merawat, menjaga dan menjalankan semua fungsi gedungnya, dipekerjakan 600 orang pegawai…


Pemilik Antilla yakni miliyarder India Mukesh Ambani. Pemegang saham paling besar(48%), Pemimpin dan direktur pengelola Reliance Industries, perusahaan swasta paling besar di India yang termasuk juga dalam perusahaan Fortune 500.Mukesh ialah orang paling kaya kedua di India sesudah Laksmi Mital dan ke-9 di dunia dengan ketajiran US$ 27 Meter atau +/- 270 Triliun rp.

Mukesh Ambani (lahir di Yaman, 19 April 1957; usia 54 th)yaitu putra dari Dhirubhai Ambani dan Kokilaeben Ambani.Seseorang miskin pekerja keras dan miliki kemauan kuat memperbaiki hidupnya. Bahkan Dirubhai Ambani sempat jadi TKI di Yaman(itulah sebabnya Mukesh lahir di Yaman). Dirubhai yakni pendiri Reliance Industries yang kepada th 2002 diserahkan terhadap ke-2 putranya Mukesh dan Anil(orang paling kaya dunia ke-36 dengan US$ 8,8 Meter).

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment