Monday, November 30, 2015

Sinposis Film India Badlapur Paling Seru

Film India - Film di awali bersama Misha (Yami Gautam) dan Robin menyeberang jalan terhadap hri biasa sesuai dikala dua jadi korban perampokan bank yang malang. Liak (Nawazuddin Siddiqui) dan temannya Harman (Vinay Pathak) yang di laksanakan sesudah perampokan bank dan memakai mobil Misha untuk melarikan diri. Misha yang gugup menolak mereka dan Liak yang serentak beram melempar anak ke luar mobil dan menembak mati Misha.


Membiarkan Harman melarikan diri dengan duit hasil curian, dia menyerahkan dia ke polisi. Liak kini dalam tahanan polisi dan dia mempertahankan satu narasi bahwa dirinya tak pembunuhnya. Beliau cuma sopir yang terjebak ke dalam ini sebab dia mau dipekerjaan di Teluk. Ia mengklaim nama pembunuh ialah Jayu. Misha (Yami Gautam) dan Robin menyeberang jalan kepada hri biasa tapi dua jadi korban perampokan bank yang malang.

Liak (Nawazuddin Siddiqui) dan temannya Harman (Vinay Pathak) yang di melaksanakan sesudah perampokan bank dan memakai mobil Misha buat melarikan diri. Suatu Misha gelisah menolak mereka dan Liak di pas kemarahan melempar anak ke luar mobil dan menembak mati Misha. Membiarkan Harman buat melarikan diri dengan duit hasil curian, beliau menyerahkan dia ke polisi.

Liak waktu ini di tahanan polisi dan beliau mempertahankan satu narasi bahwa dia tak pembunuhnya. Beliau cuma sopir yang terjebak ke dalam ini lantaran dia mau tugas di Teluk. Dirinya mengklaim nama pembunuh merupakan Jayu.

Misha diboyong ke rumah sakit tetapi kepada kala suaminya Raghu (Varun Dhawan) datang untuk menyaksikan, beliau amat sangat utama. Ia wafat Infront ia. Raghu seterusnya bertolak ke kamar mayat cuma buat menemukan anaknya Robin tergeletak dingin diatas meja bedah mayat.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment