Monday, November 2, 2015

Spesifikasi All New Honda Jazz RS Yang Paling Keren

Harga Honda Jazz - Sejak Mulai dari sektor mesin, mobil ini masihlah memakai mesin Honda Jazz generasi pada awal mulanya bersama kapasitas 1,5L SOHC bersama 4 silinder 16 valve IVTEC+DBW (Drive By Wire). Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini cukup pass akbar ialah se gede 120 ponsel terhadap putaran mesin 6600 RPM, bersama torsi maksimal yang di raih segede 148 Nm terhadap putaran 4800 RPM. Akselerasinya pass responsif, tampak dari kala yang dibutuhkan buat mencapai kecepatan 0-100 km/jam yang cuma 11 detik. Mobil ini pula makin irit bersama aplikasi fitur-fitur baru yang ditanamkan seperti feature cruise control dan eco assist, yakni suatu system elektronik pc yang sanggup mengatur kecepatan mobil yang di harapkan dengan cara konstan dan menganalisa tabiat berkendara dari pengemudinya. Mengkonsumsi BBM Honda Jazz RS mampu mencapai 20km/L kepada kecepatan stabil di jalan tol.


Transmisinya sedia dalam dua pilihan ialah manual bersama 6 tingkat percepatan dan automatis(CVT) bersama technologi Earth Dream Technology. Tehnologi ini menciptakan mesin mobil Honda Jazz RS jadi lebih responsif dan bertenaga saat mesin dipacu terhadap putaran tinggi ataupun rendah. System kemudinya memakai Rack dan Pision with (Electric Power Steering) yang menciptakan mobil lebih stabil dan enteng dikendalikan. untuk kestabilan dan kenyamanan dalam berkendara Honda menempelkan MacPherson Strut kepada suspensi depan All New Honda Jazz RS dan H-Shape Torsion Beam kepada suspensi belakangya.

Segi eksterior mobil ini mengalami perubahan yang lumayan signifikan dari generasi honda jazz pada awal mulanya. Dimensinya mempunyai ukuran yang lebih agung dari Honda Jazz RS keluaran mula-mula, dengan panjang 3965 mili meter, lebar 1694 mili meter dan tinggi 1524 mili meter memberikan keleluasaan lokasi kabin dan bagasi yang lega di bandingkan bersama para pesaingnya. Rancangan bodi barunya teramat nampak mempunyai tingkat aerodinamis yang tinggi, gari-garis silhuet tubuhnya yang melengkung dan tajam menciptakan All New Honda Jazz RS ini nampak rupawan. Grile depan berwarna Glossy Black with Dark Chrome Plating nampak mewah dan menawan dengan tambahan emblem RS yang dibuat menyatu dengan lampu utamanya yang memanfaatkan LED proyektor hemat energi, lampu ini memiliki tingkat pencahayaan yang tinggi dan terfokus demikian pula lampu kabutnya memanfaatkan system LED position light.

Tambahan spoiler belakang yang dibubuhi LED High Mount Stop lamp dan lubang hawa terhadap bidang bemper belakangnya. Lampu belakang mobil ini pun amat sangat tidak serupa dengan jenis pada awal mulanya, wujudnya teramat mewah bersama penambahan reflektor yang menyatu di ke-2 sektor sudut kaca belakanynya. Kemewahan sektor belakanng ini makin terang kelihatan bersama adanya rear lecense garnish berwarna dark chrome yang terpasang sesuai dibwah kaca belakang. Di bidang velg mobil ini memanfaatkan alloy wheel berukuran 16 inchi dengan wujud yang cantik dan sporty.

Bidang interior Honda Jazz RS paling baru ini, kamu bakal disuguhkan bersama satu buah kabin yang teramat nyaman dan futuristik. Balutan kulit terhadap bidang stir dan tuas perseneling yang sesuai dengan dashboard makin menambah kemewahan isikan tempat. Pengemudi mampu lebih nyaman bersama ketinggian jok yang mampu diatur. Kabar kondisi mesin dan mobil dihadirkan dalam wujud Multi Information LCD Display, sekian banyak panel indikator sedia buat menjalankan fitur-fitur canggihnya seperti One Push Ignition Sistem yang ialah tombol untuk menghidupkan mesin sbg pengganti kunci kontak, Cruise Control ialah satu buah system elektronik yang bakal bekerja buat mengatur kecepatan mobil biar konstan atau stabil terhadap tingkat kecepatan tertentu yang kita inginkan, sesudah mencapai kecepatan yang diharapkan kita tinggal menekan tombol ini, maka mobil dapat terus melaju dengan kecepatan tersebut dan kita sanggup melepas kaki kita terhadap pedal gas.

Feature yang diterapkan terhadap mobil ini merupakan feature eco assist yang berfungsi buat memberikan kabar tingkah laku berkendara sang pengemudi untuk efisiensi pemakaian bahan bakar, jikalau pengemudi berkendara dengan cara efisien sehingga lampu indikator eco assist berwarna hijau bakal menyala, dan seandainya berwarna merah sehingga sebaliknya. Melengkapi kenyamanan di dalam kabin Honda memberikan media hiburan berupa system audio video bersama layar LED berukuran 6.1 inchi berlayar sentuh, yang dapat dipakai dalam sekian banyak mode seperti AM/FM radio, CD/ DVD/MP3/WMA, USB port dan Aux Input. Pula dapat terkoneksi bersama penerapan IPhone husus untuk IPhone 4 dan 4S. Feature baru pula hadir untuk mengontrol system audio yang dipasang kepada lingkar kemudi (Audio Steering Switch) maka tangan kamu tak butuh berubah dari stir untuk mengatur audio system yang kamu inginkan.

Honda memperhatikan tingkat keamanan dan keselamatan kepada tiap-tiap produknya, termasuk juga untuk mobil hatchback kelas menengah ini. Struktur rangka bodi All New Jazz RS ini dibuat dengan tehnologi G-CON+ACE yang sanggup menyerap dan mengalirkan energi waktu berlangsung benturan. Tidak Hanya itu feature Side Impact Beam dan Predestrian Protection dapat melindungi para penumpangnya dari benturan yang berasal dari sektor samping. untuk meraih pengereman yang solid, Honda mengaplikasikan system pengereman ABS+EBD kepada mobil ini. Kelengkapan seperti Dual SRS Airbag dan sabuk pengaman bagi para penumpangnya ialah standar keselamatan yang wajib ada di mobil ini. Honda Jazz RS mempunyai type kunci Smart Key yakni satu buah system kunci elektronik pintar yang memudahkan pemilik untuk memasuki mobilnya, beda dengan kategori yang lain yang cuma memanfaatkan wave key.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment