Sunday, November 1, 2015

Yamaha Soul GT 125 Blue Core, Motor Matic Terbaik

Motor Matic Paling Irit - waktu ini skuter matik yang masuk dalam segmentasi papan atas merupakan Yamaha Soul GT 125 Blue Core jadi motor ke ke3 yang jadi tandem terupdate Yamaha bersama tehnologi Blue Corenya sesudah diawal mulanya skuter matik terupdate adalah Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha Nmax sudah apalagi dulu dirilis. Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang sebenarnya mempunyai segmentasi husus utk kalangan kaum adam saja yang mempunyai technologi paling baru ini telah diluncurkan kepada tanggal 3 Maret 2015 tempo hari.


Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memiliki body yang lebih maskulin dan kasep maka amat serasi utk dikendarai oleh kaum adam yang berharap kepraktisan. Bersama technologi Blue Core teranyar yang disematkan kepada skutik papan atas ini sehingga dapat menciptakan performa lebih maksimal dan mengkonsumsi bahan bakar lebih efisien. Sekian Banyak fitur-fitur berguna juga ditanamkan terhadap Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini. Diinginkan dengan disuntikkannya tehnologi Blue Core yang terupdate kepada skutik anyar ini akan menyambung keberhasilan Mio Soul dan Soul GT yang masuk dalam jajaran papan atas matik unggulan di pasar otomotif tanah air. Nah seperti apakah perubahan yang diusung oleh Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini? Marilah kita simak dengan ulasan Mas Sena kepada segmen-segmen berikut ini.

Design Lebih Tegas, Gahar dan Maskulin 
Perubahan yang berjalan terhadap design dari uraian Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memang lah nampak signifikan lantaran mempunyai kesan yang lebih tegas, gahar dan maskulin yang ditimbulkan dari design bodidengan lekukan tajam. Sejak Mulai dari segi depan Yamaha Soul GT 125 Blue Core kelihatannya waktu ini Yamaha memberikan gagasan yang mirip dengan motor bebek kelas atas mereka yaitu Yamaha Jupiter MX 150 King juga skutik gambot premium mereka ialah Yamaha NMax yang sanggup ditemukan terhadap lampu seinnya yang berlampu LED.

Lampu penting dari spesifikasinya Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang mempunyai rancangan projector ini kelihatan lebih sipit pun terpadu bersama body dan fairing yang terlihat meruncing proporsional, maka memberikan kesan yang agresif dan gahar. Sedangkan buat bidang atas Yamaha Soul GT 125 Blue Core tampak mempunyai kemudi yang mungil khas motor matik maka dapat memberikan ergonomi yang nyaman lantaran dukungan jok yang empuk pun pijakan kaki yang luas. Sektor sampingnya pula lumayan simpel lantaran cuma mempunyai 2 monitor bersama design yang kece. Dulu buat bidang belakang dari perincian Yamaha Soul GT 125 Blue Core tampak lebih berani, trendi dansporty sebab lampu belakang yang menyatu bersama lampu sein dalam satu lokasi tersebut mempunyai wujud meruncing pun mempunyai ukuran yang proporsional.

Spedometer Berdesain Pentagon Sporty. 
Utk spesifikasinya Yamaha Soul GT 125 Blue Core di sektor spedometernya mempunyai rancangan pentagon sama dengan generasi diawal mulanya dan sama bersama Yamaha Mio M3 Blue Core maka memberikan kesan yang futuristik pun sporty. Nampak bahwa rancangan spedometer Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini mempunyai gagasan 2 cluster pentagon yang menyatu. Kepada design pentagon mula-mula terdapat panel speedometer yang di lengkapi bersama indikator kecepatan, indikator trip m, indikator lampu penting, indikator lampu sein, indikator mesin atau injeksi dan indikator eco lamp.

Sedangkan kepada cluster pentagon ke-2 dikhususkan utk indikator bahan bakar yang sedia. Pastinya bersama penampilan spedometer kepada perincian Yamaha Soul GT 125 Blue Core yang amat sangat futuristik, sporty, dan enteng dibaca informasinya tersebut menciptakan skutik ini makin nyaman utk dikendarai tiap-tiap ketika.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment