Tuesday, December 1, 2015

Inilah Alasan Morgan Senang Bintangi Film Islami

Artis Indonesia Tertampan - Memang Lah keputusannya untuk hengkang tampaknya justru jadi langkah serasi bagi karier Morgan. Karirnya kian mantap dan melejit di dunia akting. Morgan diakui buat membintangi sekian banyak film monitor lebar. Tetapi menariknya, walaupun bukan seseorang muslim, sebahagian agung film yang dilakoninya justru adalah film religi bernuansa Islami.

Sekian Banyak film yang dibintangi Morgan antara lain, Assalamualaikum Beijing, Jilbab Traveler, dan yang terakhir Air Mata Surga. Morgan mengaku memiliki argumen tersendiri kenapa beliau kerap memerankan tokoh di film-film religi Islami.


"Soalnya dari awal aku benar-benar dibesarkan di keluarga yang tak neko-neko. Orang lanjut usia amat sangat membebaskan itu. Aku pun sekolahnya di daerah dan rumah dekat banget sama komune muslim," kata Morgan Oey diwaktu ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Morgan yakin rezeki telah ada yang mengatur termasuk juga penawaran main-main di film yang notabene bernuansa Islam padahal ia penganut Kristiani.

"Kenapa aku menjalankan sekian banyak film religi, bisa jadi ini rezeki dari Tuhan. yang utama ada pesan moral yang di sampaikan ke penduduk," kata Morgan melanjuntukan.

sekarang ini, Morgan tengah disibukkan bersama aktivitas tur promo film terbarunya ke sekian banyak daerah di Indonesia, ialah film Air Mata Surga. Dirinya pula sedang jalankan persiapan syuting buat film Jilbab Traveler.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment