Tuesday, December 1, 2015

Vino G Bastian Mengaku Kesulitan Adu Akting Lawan Anak Kecil

Artis Tertampan Indonesia - Sekarang Vino G. Bastian kembali terlibat dalam film drama keluarga. Sesudah berakting dalam film 3 Nafas Likas, Vino dapat main dalam proyek film Nomor Wahid Didi garapan Hadrah Daeng Ratu. Dalam film tersebut, dia berperan yang merupakan seseorang ayah, maka mesti tidak jarang berakting dengan pemain anak-anak. Rupanya, berkompetisi akting bersama anak-anak jadi bidang menantang dan susah bagi Vino.


Pasalnya, baik kru ataupun aktor yang jadi lawan main-main anak-anak itu mesti sanggup memberikan toleransi pada perubahan mood mereka. “Susah banget. Gue malahan mikir syuting sama anak mungil lebih sulit dari terhadap bikin film action. Lantaran film action tentu masalah fisik, masalah koreografi, tetapi masalah mood dan masalah perasaan anak mungil itu jauh lebih sulit buat ditebak,” ucap aktor kelahiran thn 1982 ini.

“Kalau kita cekokin dialog tetap, kadang mereka punyai strategi tertentu untuk nggak ingin latihan. Kadang mereka udah hafal tetapi apabila diulang konsisten kan bosen. Caranya jika mereka udah bosen, kita ajak main-main lagi. Tenaganya berkali-kali lebih dari syuting film action,” lanjut Vino diwaktu ditemui Muvila dalam program syukuran film Nomor Wahid Didi di Tebet, Jakarta terhadap Jumat minggu dulu.

selain dikala syuting, menurut Vino, proses membangun chemistry juga dibutuhkan tenaga dan kesabaran yang lebih gede dari rata rata. Tapi, di segi lain, Vino membawa dari pengalamannya tatkala ini juga sebagai ayah dalam berakting untuk film ini. “Kalau dari sisi penceritaan, sebenarnya tidak sedikit pengalaman yang dapat aku pakai dalam film ini. yang menarik film ini benar-benar satu gambaran yang deket sama kita, hanya nggak keungkap aja,” ucapnya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment