Thursday, March 9, 2017

Peluang Bisnis Untuk Anak Kost Terbaru

Bisnis Untuk Anak Kost - Bukan hal yang umum lagi jika anak kost memiliki masalah yang sama dengan orang-orang lainnya terutama dalam hal ekonomi. Keuangan adalah masalah utama yang paling banyak dihadapi anak kost apalagi jika tinggal dengan jarak yang jauh dari kedua orang tua. Jika orang tua kita adalah orang tua yang mampu maka kita bisa memintanya, berbeda jika ternyata kedua orang tua kita adalah orang yang biasa saja tentu meminta uang pada mereka adalah sesuatu yang membuat kita berpikir kurang enak. Selain itu ada alasan lain mengapa anak kost tidak meminta uang kepada orang tuanya, salah satunya ingin belajar hidup mandiri.

Oleh sebab itu kami akan memberikan solusi bagi anak kost yang ingin memiliki usaha sampingan yang dapat dimanfaatkan sebagai biaya hidup atau sebagai penghasilan tambahan. Mengapa harus usaha sampingan? usaha sampingan memiliki kelebihan jika dibandingkan kerja part time, salah satunya waktu yang leluasa dan memiliki potensi keuntungan yang besar.

Usaha Sampingan Berjualan Pulsa

Usaha pulsa memang terlihat sepele dengan keutungan yang terlihat sedikit, akan tetapi jika kita memiliki banyak pelanggan bisa jadi mendapat keuntungan lebih besar lagi. Dijaman sekarang handphone sudah sangat canggih seperti aneka smartphone android, blackberry, iPhone dan masih banyak lagi.

Sering dengan canggihnya gadget yang dimiliki masyarakat kebutuhan akan pulsa juga meningkat pesat, karena kebutuhan pulsa jaman sekarang tidak hanya untuk sms dan telepon saja melainkan internet. Orang-orang rela membayar mahal untuk paket internet dengan kecepatan tinggi, dan seakan internet menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Oleh karenanya berjualan pulsa bisa jadi salah satu usaha sampingan anak kost yang menjanjikan dan dapat dimulai dengan modal kecil.

Sumber : http://www.bactiar.com/

No comments:

Post a Comment