Wednesday, September 30, 2015

Aktris Ha Ga In Bintang Korea Masuk Islam

Setiap orang mempunyai kepercayaan agama masing-masing untuk mengarahkan diri mereka ke arah yang lebih baik. Tidak hanyak manusia biasa saja yang mempunyai agama, tentunya para artis korea juga mempunyai agama. Berikut ini adalah artis korea yang beragama islam yang tentu saja akan membuat anda tertarik untuk membacanya.


Memang dunia hiburan korea yang saat ini bisa menjadi sebuah hiburan baru bagi para penikmat entertainment korea di Indonesia akan semakin bersemarak. Karena banyak bintang-bintang korea baru yang ada dan memeriahkan dunia K-POP dan K-Drama. Terlebih lagi saat ini juga banyak artis korea beragama Islam yang tentu saja akan membuat banyak orang terkejut, khususnya para pencinta drama korea.

Aktris korea beragama islam yang pertama adalah Ha Ga In yang di anugerahi wajah yang cantik dan salah satu artis beragama islam dengan tingkat kepopuleran yang fantastis. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada kepastian mengenai perihal kepastian bahwa dirinya memeluk agama Islam. Jadi untuk kebenaran dari Ha Ga In masuk islam ini belum pernah di konfirmasi oleh dirinya sendiri.

Akan tetapi menurut berita yang beredar di luaran sana Ha Ga In memang beragama islam. Artis korea cantik ini sangat sering muncul di layar televisi kita, karena dirinya merupakan salah satu artis cantik korea yang sering bermain di beberapa drama korea.

Source : Artis Korea Beragama Islam

No comments:

Post a Comment