Monday, September 28, 2015

Penyanyi Pendatang Baru Cantik Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati pula ialah salah satu penyanyi bujang yang penuh menarik di usianya yang tetap teramat terbilang bujang merupakan Isyana Sarasvati ini lahir para 2 Mei 1993. Penyanyi dari lagu "Keep Being You" ini memang lah sejak dini telah memiliki bakat dalam dunia musik. Eksisnya didunia hiburan bakal bertambah kumplit, dikarenakan Isyana Sarasvati di anugerahi wajah yang teramat jelita.


Kita bakal bahas menyangkut biodata Isyana Sarasvati yang sudah lahir di Bandung, ja-bar kepada tanggal 2 Mei 1993. Sebenarnya basic musik yang di sukai oleh Isyana Sarasvati ini yakni Jazz, Soul, Pop dan RdanB. Disaat ini kesibukan Isyana Sarasvati merupakan jadi satu orang penulis lagu, penyanyi dan aktris. Gadis yang berzodiak Leo ini nyata-nyatanya menguasai sekian banyak fasilitas musik seperti umpamanya saja seperti di sebutkan diatas pada awal mulanya.

Profil Isyana Sarasvati ini kita teruskan merupakan ia di lahirkan dari Ayah dan Ibu ialah Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda. Lagu Isyana Sarasvati yang menciptakan ia melejit merupakan lagu Keep Being You dan Masihlah Dalam Jiwa. Ruangan mencari ilmu Isyana Sarasvati ini Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya yang pasti saja aspek ini menciptakan beliau termasuk juga salah satu penyanyi bujang yang cerdas dan jenius.

Sosial Fasilitas Isyana Sarasvati yang Kumplit 

Akun twitter : @isyanasarasvati
Web resmi : www.isyanasarasvati.com
Akun Instagram : www.instagram.com/isyanasarasvati

Sumber : Profil Isyana Sarasvati

No comments:

Post a Comment