Monday, September 28, 2015

Milk Video Telah di Lepas Oleh Samsung

Samsung sudah dilaporkan bakal menghentikan penerapan pencarian video, Milk Video. Penerapan ini diluncurkan kepada tanggal 19 Nopember 2014, dan ditujukan buat mempersingkat dan memperingan proses melihat dan share video lewat hp.

Video di penerapan ini diperoleh lewat platform dan penerbitan popular seperti YouTube, Funny of Die, BuzzFeed dan Vice. Samsung pula mengumumkan penghapusan Milk Video kepada toko penerapan Google Play, dan mencatat bahwa dukungan terhadap penerapan ini bakal berhenti terhadap 20 Nopember.


kini penerapan Milk Music dan Milk VR tak mengalami pengaruh dari penghentian Milk Video. Tetapi, Variety melaporkan, penghentian sementara yg dilakukan Samsung kepada Milk Video mengindikasikan bahwa permasalahan yg dihadapi Milk belum selesai.

Milk Video sudah jadi sektor dari strategi pendekatan pada alat mobile yg diterapkan Samsung. Strategi ini dimulai bersama peluncuran Milk Music kepada bln Maret 2014.

Informasi diawal mulanya, Samsung dinamakan berupaya menyaingi toko download penerapan seperti ITunes dan Google Play yang merupakan sumber keuntungan penambahan via pemasaran alat. Tetapi penerapan Alat Hub yg dibangunnya kurang mendapat sambutan baik dari pembeli.

Sumber : Berita Samsung

No comments:

Post a Comment