Thursday, November 5, 2015

Keren!!! Susanoo Kakashi Double Mangekyo Sharingan

Susanoo Terkuat - Benar-benar info berkenaan para karakter anak-anak dalam game Naruto Shippuden terupdate, Ultimate Ninja Storm 4, tetap ada up date yang lain yang serta telah tidak sedikit diprediksi oleh pecinta Naruto akan dimasukkan ke dalam game garapan CyberConnect2 dan Bandai Namco tersebut. Lewat edisi teranyar Weekly Shonen Jump, sudah dikonfirmasikan jikalau bentuk terkuat, ultimate, dari Kakashi Hatake pula masuk jadi salah satu karakter dalam Naruto Sippuden Ultimate Ninja Storm 4! Bentuk terkuatnya itu, atau bentuk Awakening-nya yaitu Kakashi dengan dukungan kapabilitas Susanoo, yang dicapainya berkat Obito Uchiha memberikan mata Sharingan-nya terhadap Kakashi.

Dua Sharingan, atau lebih dikenal yang merupakan Double Mangeky├┤ Sharingan, Kakashi dapat membangkitkan kemampuan Perfect Susanoo yang dahsyat. Tampak dalam gambar artikel Weekly Shonen Jump, Susanoo Kakashi memanfaatkan kekuatannya tersebut buat bertarung melawan Kaguya Otsutsuki dengan Sasuke, Sakura dan Naruto!


Bersama kematian Obito, terungkap bahwa berkat kebolehan dari Mangekyo-nya, Obito dapat menghubungkan antara dunia kehidupan dan akhirat. dan bersama memanfaatkan pertalian ini, Obito bisa mengendalikan jiwanya untuk kembali ke kehidupan mereka yang tetap hidup, seperti yang nampak saat beliau memasuki alam bawah sadarnya Kakashi. Di sana, Obito mentransfer chakra dan(kebolehan) Sharingan terhadap ke-2 matanya, maka mengijinkan Kakashi wujudkan kebolehan di ke-2 matanya sendiri.

Sesudah sesaat Obito mentransfer ke-2 kebolehan Sharingan-nya pada kakashi, itu menciptakan Kakashi sanggup wujudkan wujud Mangekyo lagi di ke-2 matanya, mengijinkan Kakashi membuka ke-2 variasi dari kemampuan Kamui (Kamui version dekat milik Obito dan Kamui version jauh miliknya sendiri). Tidak Cuma itu, Kakashi serta meraih kemampuan buat membangkitkan Susanoo dengan serta-merta, bahkan dalam wujud hasilnya, ialah Perfect Susanoo.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment