Wednesday, October 7, 2015

Apa Itu Burung Kacer? Berikut Penjelasannya

Bagi pecinta burung kicau, kemungkinan kamu penasaran burung apa saja yang paling mahal di Indonesia dan membuahkan nada yang indah dan dapat memukau siapa saja maka tidak sedikit dicari tidak sedikit orang juga sebagai hobi dan penghasil uang yang lumayan signifikan. Sebahagian burung kicau ini telah sulit sekali dicari dan harganya amat mahal di pasaran aspek ini bisa jadi sebab tidak sedikit aspek terutama sejumlah perbuatan perburuan dan keadaan alam Indonesia yang jelek buat habitatnya.


Dikenal dengan nama Magpie Robin, burung ini memiliki kicauan yang nyaring dan di Indonesia tidak sedikit pertandingan atau perlombaan. Dikarenakan itu, Kacer tidak sedikit diminati dan dicari oleh peminat burung kicau lantaran perihal kicauan, adaptasi yang teramat enteng di lingkungan berlainan, makanan dan perawatan yang tak susah.

Umumnya burung ini tidak sedikit terdapat di Jawa Barat dan Timur. Harganya bervariasi tergantung keadaan bulu dan fisiknya dan serta umur. Buat Kacer Jawa Barat, harganya dimulai dari Rupiah.300 ribu hingga Rupiah. 700 ribu. Sementara untuk tipe Jawa Timur, harganya sedikit di atas bersama variasi diantara 400.000 hingga 800.000 rp.

Referensi : Burung Kicau

No comments:

Post a Comment