Tuesday, October 27, 2015

Ibu Menjelang Hamil? Baca QS. Ali Imran Ini

Doa Ibu Hamil - Tentu saja saat hamil banyak hal yang dilakukan agar bayi lahir sehat, cerdas, dan berakhlak baik. Dari melakukan metode seperti senam, yoga ibu hamil, dan beberpa terapi medis dilakukan selama dalam kehamilan berlangsung. Namun sebagai orang beragama tentunya tidak akan seimbang jika tidak disempurnakan dengan berdoa.


Di karena segala sesuatu yang ada di bumi adalah atas seijin Tuhan Yang Maha Esa. Berdoa merupakan hal penting yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Terutama untuk kaum muslim doa ibu hamil berikut ini jangan sampai ketinggalan.

Doa untuk ibu hamil yaitu diambil dari surat Ali Imran 35-36. Berikut adalah bacaan latinnya :
"Bismillahhirrahmaanir rahiim, Robbi inni nadzartu laka maa fii bathnii muharroron fataqobbalminnii, Innaka antas sami'ul alim"

Inilah arti dari potongan surat di atas yaitu : Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku manjadi hamba yang shaleh dan berkhidmat karena itu terimalah (nazar) itu daripadaku. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui dan aku mohon perlindungan untuknya dan keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau dari setan yang terkutuk.

Source : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment