Tuesday, October 27, 2015

Profil Tentang Song Seung-heon Yang Menawan

Artis Korea Tertampan - Song Seung-heon mengawali kariernya sebagai seorang model pada tahun 1995. saat itu menjadi model jeans bermerk STORM dan mulai berakting dalam beberapa drama televisi pada tahun 1996 yang membuatnya terkenal di Korea.


Aktor tampan Song Seung-heon ini tampil dalam film debut pertamanya dalam film CALLA tahun 1999 bersama dengan artis Kim Hee Sun yang melambungkan namanya di Asia.

Karier Song Seung-heon terus berlanjut hingga pada tahun 2002 ia kembali membintangi beberapa TV drama. 2 film yang ia bintangi kurang mengalami kesuksesan. Ia masuk kemiliteran selama 2 tahun sembari menunggu perannya dalam TV drama. Selama remaja, ia sangat ingin masuk dalam sekolah kemiliteran, namun karena terdeteksi mempunyai penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi, maka nya niat tersebut tertunda.

Akan tetapi ketika ia berumur 28 tahun ia harus masuk dalam kemiliteran pada saat itu dan benar bahwa ia harus menempuhnya selama 2 tahun. Tahun 2010, Song kembali ikut casting di film THE INVINCIBLE yang dibuat dari film A BETTER TOMORROW, yang tentunya dengan nuansa yang berbeda.

Source : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment