Wednesday, October 28, 2015

Foto Kucing Persia Yang Lucu dan Unyu

Kucing Termahal - Tipe kucing persia ialah tipe kucing punya rambut panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong pendek. Namanya mengacu kepada Persia, nama lama Iran, dimana kucing mirip ditemukan. Sejak akhir abad 19 kucing kategori ini dikembangkan di Inggris dan Amerika usai Perang Dunia II. Di Inggris dia dinamakan Longhair atau Persian Longhair, dibagi dalam dua macam ras, adalah chinchilla warna perak cerah dan yang agak gelap.


Benar-benar seperti halnya dengan kategori kucing siam, sudah ada upaya oleh sekian banyak peternak buat melestarikan kategori kucing yang lebih lanjut usia, galur tradisional, yang mempunyai moncong lebih terang, yang lebih akrab bersama warga rata-rata.

Pembiakan selektif yang dilakukan oleh peternak sudah mengizinkan pengembangan beraneka ragam warna bulu, tapi pun menyebabkan semakin datarnya wajah, yang kemungkinan membawakan banyaknya masalah kesehatan. Penyakit ginjal polikistik turunan lazim dialami oleh galur ini, yang mempengaruhi nyaris separuh populasinya di sekian banyak negeri.

Pasti saja kucing persia serta adalah salah satu kucing yang jadi yang di cita citakan bagi para peminat kucing. Tidak Sedikit peminat kucing yang memelihara kucing persia, meskipun anggaran pemeliharaannya agak mahal.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment